Tuesday, December 11, 2018

Meski Sudah Cukup Uzur, Ashley Young Masih Incar Kontrak Baru Di Manchester United




Ashley Young mengaku akan senang jika mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Manchester United. Young sendiri menyatakan masih lapar untuk terus mendatangkan trofi ke Old Trafford.

Ashley Young datang ke Old Trafford dari Aston Villa di musim panas 2011. Sejak saat itu Young mengalami pasang surut karier selama membela Setan Merah. Sempat menjadi andalan di posisi winger atau gelandang sayap, di dua musim terakhir Young justru mantap bermain di posisi bek sayap kiri maupun bek sayap kanan.

“Itu terserah klub,” kata Young mengenai keinginanya untuk memperpanjang kontrak.
“Saya merasa bugar seperti ketika saya masih berumur 21 tahun. Selama kaki saya bisa terus membawa saya naik dan turun lapangan, saya ingin tetap di sini.”


“Ketika Anda bergabung dengan klub seperti Manchester United, segera setelah Anda berjalan melewati pintu, jika Anda tidak tahu sejarahnya, beri waktu seminggu maka Anda akan mengetahuinya,”

“Anda merasakan klub itu, Anda tahu ukuran klub. Bagi saya Manchester United adalah yang terbesar di dunia dan akan selalu begitu.”

“Saya tahu sejarah, para pemain di dalam skuat, paham sejarah klub ini. Ini semua tentang memenangkan gelar. Itulah yang dilakukan klub.

“Anda pergi ke museum, melihat apa yang telah dimenangkan dan ingin menjadi bagian dari itu.
“Saya telah menjadi bagian dari itu dan kami telah mengalami tahun-tahun sukses dalam beberapa tahun terakhir,” tandas pemain asal Inggris tersebut.


Ashley Young akan genap berusia 34 tahun pada Juli 2019 mendatang. Meski sudah cukup uzur untuk ukuran pemain sepak bola, Young membuktikan ia masih bisa bersaing di skuat utama Manchester United. Bahkan di laga melawan Fulham pada akhir pekan yang lalu, Young mencetak satu gol indah. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment