Tuesday, December 11, 2018

Ronaldo: Saya Layak Menangkan Ballon d’Or, Angka Tak Berbohong




Cristiano Ronaldo yakin dia seharusnya memenangkan Ballon d’Or tahun ini, bukan jadi runner-up di bawah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric.

Modric mengakhiri dominasi Ronaldo dan pemain depan Barcelona Lionel Messi selama satu dekade untuk penghargaan prestisius tahun ini. Gelandang Kroasia itu terpilih usai memenangkan gelar Liga Champions ketiga berturut-turut bersama Madrid dan membantu negaranya mencapai final Piala Dunia 2018.

Namun Ronaldo yang juga bagian dari tim pemenang Liga Champions Madrid, merasa dia lebih pantas untuk memenangkan Ballon d’Or 2018.

CR7 mencetak 45 gol dalam 48 pertandingan untuk klub dan negara sejauh tahun 2018 ini, dan pada bulan April ia memecahkan rekor mencetak gol di 11 pertandingan Liga Champions berturut-turut.


“Saya pikir saya layak (memenangkan Ballon d’Or) setiap tahun,” kata Ronaldo saat wawancara dengan surat kabar Italia dikutip dari fourfourtwo.com(10/12).

“Saya bekerja untuk itu, tetapi jika saya tidak menang, itu bukan akhir dunia,”

“Angka-angka tidak berbohong, tetapi jangan berpikir saya kurang senang jika saya tak menang,”

“Saya punya teman yang fantastis dan saya punya keluarga, saya bermain di salah satu klub terbaik, 
apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis?”

“(Saya) kecewa, tetapi hidup terus berjalan dan saya akan tetap bekerja keras,”


“Selamat untuk Modric, dia pantas mendapatkannya, tapi tahun depan kita akan bertemu lagi dan aku akan melakukan segalanya agar tetap di sana,” tegasnya. 

(Sumber: fourfourtwo.com)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment