Wednesday, December 19, 2018

RESMI! Manchester United Pecat Jose Mourinho



Kutukan musim ketiga menangani klub terbukti masih menjadi momok bagi Jose Mourinho yang ditunjuk menangani Manchester United sejak Mei 2016. 

Kabar cukup mengejutkan datang dari Manchester United. Sang manajer, Jose Mourinho telah resmi tak lagi akan menukangi The Red Devils mulai hari ini.

Guardian meyakini, Mourinho akan mendapat kompensasi pemecatan alias pesangon kurang dari 15 juta pounds (Rp.275,3 Miliar).

Meski penampilan Manchester United begitu buruk di musim ini, kabar tentang pemecatan atau pengunduran diri Jose Mourinho tidak banyak yang mengira akan secepat ini. Beberapa waktu yang lalu bahkan Mou masih tampak mendapatkan dukungan dari manajemen Setan Merah.

“Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub.”

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama waktunya di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan.”
“Manajer sementara baru akan ditunjuk hingga akhir musim saat ini. Sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru, yang nantinya akan menjadi manajer tetap,” begitu bunyi pernyataan dari Manchester United di situs resmi mereka.

Zidane paling dijagokan jadi suksesor

Untuk mengisi pos manajer interim atau sementara MU hingga akhir musim nanti ada beberapa sosok yang sangat berpeluang. Salah satunya adalah Michael Carrick. Mantan gelandang bertahan United ini sejak awal musim lalu sudah bertugas sebagai asisten Mourinho di MU.

Guardian menyebut Carrick akan memimpin latihan MU, Selasa (18/12/2018), hingga pelatih interim resmi ditentukan. Penunjukan manajer sementara diperkirakan akan dilakukan sebelum akhir pekan ini. 


Sementara itu untuk pelatih tetap yang akan menukangi Manchester United di musim depan juga sudah muncul beberapa nama mulai dari Eddie Howe hingga Zinedine Zidane. 

(Sumber: Manchester United/Guardian)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment