Saturday, January 19, 2019

Esteban Vizcarra Perwaris Nomor Keramat Lord Atep



Nomor punggung tujuh Persib dikenakan Atep sejak bergabung pada 2008 hingga musim terakhir Liga 1 2018.

Persib Bandung akhirnya meresmikan perekrutan Esteban Vizcarra yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC. Menariknya Maung Bandung memberikan nomor punggung istimewa kepada pemain naturalisasi tersebut.

Eks Arema FC ini akan menggunakan nomor punggung 7 di Persib. Dengan demikian ia akan meneruskan nomor punggung Atep yang sudah digunakannya selama 10 tahun. Atep sendiri dilepas oleh Maung Bandung. Sebelumnya Vizcarra mendapatkan kontrak selama satu tahun di Persib.

“Esteban sudah menjadi bagian dari pemain Persib Bandung serta telah menjalin kesepakatan dan kontrak dalam durasi satu tahun namun dimungkinkan untuk diperpanjang,” jelas Komisaris PT.PBB tersebut di Graha Persib, Jumat (18/1/2019).

Bayar dengan kerja keras

Sementara itu, sebelum memilih nomor punggung 7, Vizcarra sempat meminta izin. Apalagi nomor sebelumnya merupakan legenda Perisb yang memberikan dua gelar.

“Saya tanya dulu kalau bisa pakai nomor 7, saya respect Atep karena dia legenda di sini, juga lama pakai nomor ini,” kata Vizcarra

Alasannya memakai nomor punggung 7, lantaran ia telah terbiasa dan lama memakainya sejak bermain di Argentina. Tentu dengan status nomor legenda itu membuatnya tidak boleh berleha-leha dan wajib memberikan kerja maksimal, harapan trofi bisa ia persembahkan seperti Atep.


“Dulu di Argentina pakai nomor punggung 7. Sekarang di sini, saya akan kasih banyak kerja maksimal, kita lihat nanti,” lanjut pemain yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC ini.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment