Saturday, January 19, 2019

Manajer Brighton Waspadai Kecepatan Pemain Manchester United



Brighton & Hove Albion akan berkunjung ke Old Trafford, di pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019).

Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton kagum dengan cara bermain Manchester United di bawah asuhan manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tampil luar biasa saat mereka ditangani Solskjaer. Di enam laga terakhir Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan. Terbaru, Pual Pogba berhasil menang 1-0 di kandang Tottenham Hotspur. Pada akhir pekan ini, Brighton akan menghadapi laga berat dengan menjamu Manchester United.

“Saya pikir hasil akhir telah membuktikan bagaimana mereka. Mereka mampu memenangkan banyak pertandingan dan tampak sering mencetak gol dan bermain sangat baik,” kata Hughton dalam konferensi pers jelang laga.

“Manajer mana pun yang datang setelah Mourinho, saya sejatinya tidak berpikir United berharap banyak dari sosok yang datang setelahnya.”

“Tapi hasil akhir dan performa mereka mengindikasikan perkembangan itu.”


MU bermain agresif

Hughton mengakui Brighton akan kesulitan saat bertandang ke Old Trafford di pekan ke-23 Liga Inggris. Bukan tugas mudah untuk mengulangi kemenangan skor 3-2 yang di dapat di laga kandang pada paruh pertama.

“Saya telah melihat laga mereka akhir-akhir ini, dan saya ada di sana di Tottenham pekan lalu. Waktu itu saya pikir mereka tampil sangat baik di babak pertama.”

“Mereka bermain dengan gaya yang memungkinkan mereka menunjukkan kualitasnya, kecepatan yang ada di tim tersebut, dan mereka tampak bisa mencetak banyak gol.”

“Mereka bermain dengan agresif saat melakukan pressing, jadi untuk saat ini mereka berada dalam performa bagus yang tentu saja menjadikan tugas kami lebih sulit,” tandas manajer asal Inggris itu.


Brighton & Hove Albion tampil cukup baik di musim ini. Dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani di Premier League musim ini, Brighton ada di posisi 13 klasemen dengan memiliki 26 poin. 

(Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment