Saturday, January 19, 2019

Pulihnya Alcacer Jadi Pelecut Dortmund



Borussia Dortmund masih memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan enam poin di atas Bayern Munchen.

Sepakbola.com, Dortmund – Borussia Dortmund dengan senang hati akan menyambut comeback Paco Alcacer ke Bundesliga usai striker Spanyol itu pulih dari cedera. Ini merupakan bab baru lagi bagi Alcacer setelah cedera cukup lama.

Pemain berusia 25 tahun – yang telah mencetak 12 gol dari 12 pertandingan liga musim ini – mengalami cedera otot pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin melawan Borussia Monchengladbach.

Tak langsung starter

Kini dengan pulihnya dia akan menjadi dorongan bagi pemimpin klasemen Bundesliga, Alcacer akan ikut ke markas RB Leipzig pada hari Minggu (20/1/2019) di Red Bull Arena. Kepastian keterlibatan Alcacer sudah dikonfirmasi manajer Lucien Favre hanya saja ia kemungkinan tidak akan bermain 90 menit.

“Cederanya melawan Gladbach sangat menegangkan. Butuh waktu, itu jelas, tapi sekarang dia sehat dan dia bisa bermain,” kata Favre.

“Tentu saja dia tidak berpartisipasi setiap sesi pelatihan dan dia tidak bermain selama 90 menit, tetapi dia pasti akan ada di sana.”

Dortmund unggul enam poin dari juara bertahan Bundesliga Bayern Munich pada paruh pertama musim ini, mereka hanya mengalami satu kekalahan.


Borussia Dortmund mengejar gelar pertama mereka sejak 2011-12 dan memiliki misi untuk mematahkan cengkeraman Bayern di kompetisi Jerman. Dortmund juga masih bermain di babak 16 besar Liga Champions, mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada 14 Februari dan 6 Maret. 

(Sumber: dailymail.co.uk)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment