Saturday, January 19, 2019

Patah Jari Kelingking, Benzema Akan Tetap Bermain Lawan Sevilla



Real Madrid dan Sevilla menempati peringkat ketiga dan keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi poin sama, 33 angka.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari telah mengkonfirmasi bahwa Karim Benzema akan bermain di laga menghadapi Sevilla pada Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Benzema akan tetap bermain meski tengah mengalami patah jari kelingking.

Benzema mengalami patah di bagian jari kelingkingnya saat Real Madrid meraih kemenangan 2-1 di markas Real Betis pada akhir pekan lalu. Meski tengah dalam kondisi yang kurang bagus, kehadiran pemain asal Prancis itu dinilai masih sangat penting.

“Karim mengalami cedera pada pada jari kelingkingnya,” kata Solari kepada wartawan. “Kami tidak melihatnya sebagai masalah bagi karier sepakbolanya, bukan untuk akhir pekan ini, atau di masa depan.”

“Dia telah berlatih dengan baik, dia merasa baik. Tentu, kita akan lebih bahagia jika dia tidak cedera, tapi tidak apa-apa.”

Benzema adalah striker utama Real Madrid dan Solari tak punya pilihan lain di sektor ujung tombak. Pemain pemapis Mariano Diaz juga mengalami cedera sejak 1 Januari. Ia juga masih dipusingkan kondisi serupa yang dialami dua penyerang sayap Gareth Bale dan Marco Asensio.

“Dia adalah referensi kami di lini depan. Selain itu, dia memiliki tahun yang hebat secara individual. Saya pikir dia bermain sangat bagus, jadi dia adalah titik terkuat kami dalam serangan.”

“Dia banyak membantu kami, dia sangat baik, tidak hanya di sepak bola, tetapi juga komitmennya. Tentu saja, kami sangat senang memiliki dia akhir pekan ini dan kami berharap dia tidak akan cedera lagi,” tandas pelatih asal Argentina itu.

Hingga pekan ke-19 La Liga Spanyol di musim ini, Real Madrid masih menempati posisi empat klasemen dengan memiliki 33 poin. Los Blancos hanya tertinggal dalam hal selisih gol dari Sevilla yang ada di posisi ketiga.


Jika bisa menang atas Sevilla dalam laga akhir pekan ini, Real Madrid tentu akan naik ke posisi tiga klasemen dan memperbesar peluang mereka untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar atau zona Liga Champions. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment