Tuesday, January 08, 2019

Fabregas Penuh Emosional Di Ruang Ganti Chelsea Sebelum Lawan Nottingham Forest




David Luiz mengungkapkan bahwa Cesc Fabregas memberikan pidato penuh semangat, dalam pertandingan terakhirnya bersama Chelsea saat mengalahkan Nottingham Forest di Piala FA akhir pekan kemarin.

Fabregas menjadi kapten Chelsea saat berhasil menang dengan skor 2-0 di putaran ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest di Stamford Bridge. Dia tampak emosional dan menitihkan air mata ketika digantikan, dan mendapat tepuk tangan meriah dari seisi stadion.

Luiz mengatakan Fabregas berbicara kepada tim di ruang ganti sebelum kick-off dengan penuh emosional. Dia kemungkinan akan pindah ke Monaco untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Arsenal yang kini menjadi pelatih di sana, Thierry Henry.

“Kami mendengar pidatonya dan kemudian setelah itu kami semua mengucapkan terima kasih atas kontribusi dia selama ini dan kami memeluknya,” kata bek Brasil itu.


“Saya pikir dia sudah memenangkan segalanya dengan klub ini. Ingatan saya akan selalu bersama pemain kelas dunia, dengan teknik hebat, dia pria yang hebat.

“Dia memiliki pengalaman. Dia tahu sepak bola, saya pikir dia memiliki kesempatan untuk belajar di banyak ruang ganti yang berbeda ketika dia masih sangat muda, sebelumnya, jadi dia selalu membawa kepercayaan diri, energi untuk tim, dan kemudian di lapangan dia menunjukkan bahwa tidak masalah apapun pertandingannya, dia akan selalu menunjukkan kualitasnya.

“Ini sangat menyedihkan bagi kami. Kami berharap yang terbaik baginya, karena ia layak mendapatkannya. Saya pikir [itu emosional] bukan hanya untuknya, untuk semua orang. Salah satu pemain terbaik yang bermain di Inggris adalah dia, semua orang tahu itu.

“Sedih bagi semua orang ketika Anda kehilangan pemain seperti ini, orang seperti ini, tapi saya pikir semua orang harus berdiri dan bertepuk tangan untuknya karena dia pantas mendapatkannya.
“Selalu sulit untuk kehilangan pemain, terutama seperti dia, karena seperti saya katakan dia pemain kelas dunia tetapi juga saya mengerti itu bagian dari proses, dan jika itu lebih baik baginya dan lebih baik bagi klub, kita harus memahaminya.”


Selama kariernya di Inggris bersama Arsenal dan Chelsea, Fabregas berhasil menorehkan 350 pertandingan. Dia juga mencatat penampilan ke-500 sepanjang kariernya di laga melawan Nottingham Forest. 

(Sumber: Football London)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment