Sunday, January 20, 2019

Gaji Ramsey Di Juve Akan Buat Mata Anda Terbelalak



Aaron Ramsey akan bergabung ke Juventus sebagai free-agent setelah kontraknya di Arsenal berakhir pada Juni 2019.

Aaron Ramsey mengakhiri spekulasi di musim dingin dengan menandatangani perjanjian pra-kontrak bersama Juventus yang akan membuatnya bergabung dengan raksasa Serie A gratis di musim panas. 

Namun, apakah gajinya di Turin bisa membuat dia tersenyum lebar atau mengejutkan Anda?
The Times melaporkan gaji pokok Ramsey, jumlah yang ketika dia tahu mungkin membuat logo dolar keluar dari matanya seperti di kartun-kartun.

Saat ini gelandang yang tak mau dilepas Arsene Wenger saat menjadi manajer Gunner bergaji 110.000 poundsterling (sekitar Rp2 miliar) seminggu di Arsenal. Ramsey akan membawa pulang hampir tiga kali lipat enam bulan lagi. Kontrak dengan Juve selama empat tahun dan dengan gaji 300.000 poundsterling seminggu (sekitar Rp5,5 miliar), menghasilkan kira-kira 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,13 triliun) selama di Italia.

Gaji tertinggi kedua di Liga Italia

Kabar buruknya bagi Ramsey adalah dia tidak akan menerima pemasukan dari biaya transfer dari klub. Tetapi, dengan gaji setinggi itu, setelah kontrak ditandatangani tidak akan sulit bagi Ramsey menutup pendapatan bila dia tidak gratis.

Kontrak baru akan membuatnya menjadi salah satu pemain bayaran tertinggi di Serie A, gaji mingguan dia hanya dikalahkan Cristiano Ronaldo, gaji striker Juve ini dikabarkan 500.000 (sekitar Rp9,1 miliar) per minggu.

Dia masih menghasilkan sedikit lebih kecil dari rekan setimnya di Arsenal, Mesut Ozil, sekitar 50.000 poundsterling. Namun, tampaknya Arsenal ingin menurunkan gaji playmaker asal Jerman ini atau bahkan melepasnya untuk memberikan kekuatan finansial kepada Unai Emery di bursa transfer musim panas. 

(Sumber: joe.co.uk)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment