Friday, January 11, 2019

Hansamu Yama Resmi Ke Persebaya Surabaya



Pada Liga 1 2018, Hansamu Yama Pranata yang banyak mengikuti pemusatan latihan Timnas Asian Games hanya tampil 19 kali untuk Barito.

Barito Putera secara resmi melepas palang pintunya, Hansamu Yama Pranata. Dan klub tujuan palang pintu Timnas Indonesia juga terjawab sudah. Pemain yang sudah empat musim bersama Barito Putera ini memutuskan untuk pindah klub ke Persebaya Surabaya.
Kepastian ini disampaikan Hansamu Yama kepada pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Lebih dekat dengan keluarga

Didampingi kedua orang tuanya, Hansamu mengungkapkan alasannya memilih Persebaya. Salah satunya ia ingin lebih dekat dengan keluarga.

“Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berpikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya. Alasannya karena awal tahun ini juga saya Insha Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto,” ujar Hansamu.

“Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah 5 tahun tidak bersama mereka,” ungkap Hansamu yang diamini sang ayah.

Beruntung manajemen Barito legowo melepas Hansamu ke Persebaya. Ia berharap Hansamu bisa kembali berseragam Laskar Antar Sari pada tahun-tahun berikutnya.


“Kami hanya bisa berikhtiar agar dirimu tetap nyaman di Barito Putera. Tetapi karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi dan mengikhlaskannya. Semoga di lain waktu bisa bekerjasama lagi,” ujar Hasnur yang usai pertemuan, langsung mengajak Hansamu bersilaturahmi ke rumah Jacksen Tiago.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment