Friday, January 11, 2019

4 Pemain Spurs Yang Akan Jadi Instrumen Penting Laga Tottenham vs Manchester United



Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United pada pekan ke-22 Liga Inggris di Wembley, Minggu (13/1/2019)

Tottenham Hotspur bisa membuktikan mereka kuat usai mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di leg pertama semifinal EFL Cup. Walau gol Harry Kane masih menuai perdebatan, penampilan mereka secara keseluruhan bagus.

Sekarang mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Wembley pada hari Minggu, tim yang bangkit secara signifikan usai ditangani Ole Gunar Solskjaer. United saat ini tentu berbeda dengan United yang mereka kalahkan pada bulan Agustus lalu.

Bagi Manchester United khususnya Solskjaer ini tes terberat pertamanya karena selama ini dia mendapat jadwal yang cukup menguntungkan, melawan tim-tim papan bawah Premier League. Walau begitu, United sudah menunjukkan kestabilan mereka dan perubahan drastis setelah era Mourinho.

Ada beberapa pemain yang akan menjadi instrumen penting pada laga ini, pemain yang menurut kami akan berpengaruh besar pada pertandingan. Siapa saja mereka, mari kita lihat.

1.Harry Winks


Eric Dier diperkirakan masih akan absen dan Winks diperkirakan akan menjadi gelandang bertahan melawan United. Winks akan menjadi pemain yang ditugasi mengawasi para pelari lini tengah Manchester United dan membantu memastikan pertahanannya tidak eksploitasi.

Dia juga akan menjadi orang yang akan mengontrol penguasaan bola Tottenham dan dengan cepat mengubah pertahanan menjadi serangan. Dia membuktikan cukup mampu melakukan itu musim ini. Tidak diragukan lagi dia sedang dalam performa luar biasa.

Melawan Manchester United, Winks kemungkinan akan menghadapi Paul Pogba yang juga tampil sensasional di bawah asuhan Ole Gunnar. Dia ingin mendapatkan yang lebih baik dari superstar Prancis, untuk memastikan bahwa timnya mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Winks menunjukkan dia punya pengalaman dan Manchester United akan kesulitan menembus lini tengah mereka.

2.Harry Kane



Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane akan menentukan bagaimana pertandingan ini berakhir. Dia ciamik melawan United dan tentu ingin memberikan dampak signifikan pada pertandingan ini.

Lini belakang Manchester United menjadi titik terlemah mereka musim ini, dan Harry Kane akan mengeksploitasi kelemahan. Dia akan memaksa bek keluar dari posisi mereka melalui gerakan cerdik, dan ketika mereka terlena bahkan hanya sedetik, Harry Kane akan ada di sana untuk mencetak gol.

Walau tidak mencetak gol, Harry Kane pasti tetap ingin punya dampak besar pada pertandingan ini. Dia akan turun jauh ke lini tengah untuk menjemput bola atau merebut bola dari pemain Manchester United. Dan seperti yang telah dia buktikan sebelumnya, dia bisa memberikan umpan sempurna.

Manchester United perlu mewaspadai striker Inggris satu ini, tetapi bagaimanapun dia akan punya pengaruh yang cukup besar untuk jalan cerita pertandingan ini.

3.Toby Alderweirld




Ketika Anda berbicara tentang Toby Alderweireld, Anda berbicara tentang salah satu bek terbaik di Liga Premier hari ini. Dia punya segalanya yang Anda harapkan dari seorang bek. Cepat, dominan di udara, memiliki fisik yang besar, tekel dan membaca permainan dengan cukup baik.

Satu hal lain yang membuatnya menonjol pada pertandingan ini adalah kemampuannya untuk memberi umpan area mereka. Manchester United harus memberikan segalanya jika mereka ingin mencoba dan memenangkan pertandingan ini. Dan jika dia tampil baik, itu akan sulit bagi Setan Merah. Alderweireld akan memimpin lini belakang, dan para pemain Manchester United mungkin tidak mendapatkan tembakan di area Tottenham.

Ketika lini tengah menjadi sesak karena kedua tim punya gelandang luar biasa, Toby akan ditugaskan untuk memastikan penyerang mendapatkan bola dengan operan diagonalnya. Dia juga akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan bahwa timnya tetap clean sheet pada pertandingan ini.

4.Dele Alli


Pemain lain yang akan punya pengaruh besar untuk Tottenham melawan Manchester United adalah Alli. Gelandang muda Inggris ini salah satu pemain terbaik di Premier League ketika ada di level terbaiknya. Alli punya atribut untuk membuat lawan khawatir. Masalahnya, dia jarang menunjukkan itu terutama musim ini.

Tetapi melawan United akan muncul perasaan ingin memamerkan semua keahlian yang dipunyai pemain. Dengan kemampuan teknis yang luar biasa dan kehebatan di udara, pertahanan Manchester United harus terus menempel Alli. Dia bisa melihat umpan dari area pertahanan mereka, dan dia akan bergerak di sisi lapangan untuk mengambil bola dan juga muncul di sekitar area penalti. Alli dengan kemampuannya akan diberi misi khusus untuk pertandingan sebesar ini. 

(Sumber: sportskeeda.com)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment