Friday, January 11, 2019

Gimenez Berharap Godin Tak Ke Inter Milan



Selain rumor ke Inter Milan, Diego Godin juga dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Jose Gimenez berharap bisa bermain bersama Diego Godin di Atletico Madrid untuk waktu yang lama. Gimenez seakan ingin membujuk Godin agar tetap bertahan di Madrid meski isu soal ketertarikan Inter Milan kian membesar.

Godin akan habis kontrak di Atletico Madrid pada musim panas nanti. Bek berusia 32 tahun itu kabarnya akan merapat ke Inter Milan dan bermain dengan mantan rekannya di Atletico, Joao Miranda.

Diego Godin sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu legenda di Atletico Madrid saat ini. Bergabung dengan Los Rojoblancos pada tahun 2010, bek asal Uruguay itu berhasil membawa Atletico meraih beberapa gelar bergengsi baik di Spanyol maupun di Eropa.

“Ada banyak pembicaraan tentang rekan Godin dan saya ingin semua orang bekerja dengan baik dalam karier mereka,” kata Gimenez setelah laga melawan Girona di babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB lalu.

“Tetapi saya ingin Godin bersama saya karena dia adalah seorang pemain hebat dan kami membutuhkannya di sini.”

“Saya harap semua orang tetap bertahan di klub, saya mencintai mereka semua secara pribadi. Klub juga mencintai mereka dan akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Saya berharap Godin terus menjadi rekan duet saya untuk waktu yang lama,” tandas Gimenez.

Selain menjadi partner andalan di Atletico Madrid, duet Jose Gimenez dan Diego Godin juga menjadi andalan di lini belakang Uruguay. Gimenez yang jauh lebih muda tentu telah belajar banyak hal dari Godin. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment