Wednesday, January 30, 2019

Jelang Liverpool vs Leicester City: Kondisi Van Dijk Meragukan




Jurgen Klopp telah mengonfirmasi Virgil van Dijk diragukan untuk bisa tampil di laga melawan Leicester City pada Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Van Dijk menjadi salah satu pemain yang paling penting di kubu The Reds pada musim ini. Total 23 kali bek asal Belanda itu sudah tampil di ajang Premier League musim ini, atau dengan kata lain sama sekali belum pernah absen.

Kondisi yang dialami Van Dijk ini kian memperburuk lini belakang Liverpool. Sebelumnya, Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold sudah lama absen karena cedera. Sementara itu James Milner yang bisa bermain di posisi bek sayap harus absen karena suspensi kartu merah.

“Virgil agak sakit tetapi ia tetap latihan pada hari Senin lalu – kita akan lihat,” kata Klopp kepada wartawan.


“Dejan (Lovren) baik-baik saja, Gini (Wjnaldum) juga sudah berlatih, Fabinho akan berlatih hari ini. Trent semakin dekat dan dekat, terlihat sangat positif tetapi tidak siap untuk melawan Leicester.”

Liverpool sudah tersingkir dari ajang Piala FA. Hal itu membuat The Reds memiliki waktu libur lebih banyak dan bisa pergi ke Dubai untuk istirahat dan merasakan cuaca yang lebih hangat daripada di Inggris.

“Itu bagus kami bisa melakukan itu dan biasanya Anda akan mengatakan tidak ada pertandingan pada waktu itu, biasanya satu pertandingan pada waktu itu akan bagus, susunan pemain yang sulit karena kami membutuhkan beberapa hari untuk para pemain dan beberapa pemain tidak masuk dalam sesi elatihan sampai beberapa hari yang lalu,” tambah Klopp.


Meski demikian, Klopp merasa Liverpool tak memiliki keuntungan yang besar atas tersingkirnya mereka dari ajang Piala FA. Hal itu dikarenakan Leicester City juga mengalami hal yang sama. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment