Wednesday, January 30, 2019

Meski Belakangan Tampil Apik, Pogba Tetap Dapat Kritik




Penampilan Paul Pogba terus membaik sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi manajer Manchester United. Namun, rupanya hal itu masih belum bisa membuat Clayton Blackmore merasa puas.

Clayton Blackmore, yang merupakan mantan pemain Setan Merah, menilai penampilan Paul Pogba masih kurang maksimal. Menurut Blackmore, Pogba sebagai gelandang juga harus berinisiatif untuk membantu lini pertahanan Manchester United.

“Sepakbola adalah permainan tim,” bukanya di Love Sport Radio dilansir dari Goal.

“Anda bisa saja memiliki pemain dengan kemampuan individu fantastis yang bisa menggaransi banyak kemenangan tetapi ceritanya akan berbeda jika tim tidak bermain bagus. Saya sedikit kecewa dengan Paul di laga melawan Arsenal.”


“Pogba bagus saat menyerang tetapi dia kurang saat membantu pertahanan.”

“Saya tahu dia punya pendukung pada diri Ander Herrera dan Nemanja Matic yang bisa menutup ruang tetapi saya ingin seluruh tim bekerja keras bersama-sama,” tandas pria asal Wales itu.

Manchester United saat ini masih ada di posisi enam klasemen sementara dengan memiliki 44 poin. Namun, perlahan tapi pasti Setan Merah terus menipiskan jarak dengan Chelsea yang menempati posisi keempat klasemen.


Saat ini Manchester United hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea. Dengan musim yang masing panjang, Paul Pogba dan kawan-kawan tentu masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar alias zona Liga Champions. 

(Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment