Wednesday, January 30, 2019

Bantah Rumor Chelsea, Rakitic Ingin Bertahan Lebih Lama Di Barcelona




Ivan Rakitic menegaskan ingin bertahan di Barcelona dan berpotensi memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini. Hal itu ia ungkap di tengah adanya spekulasi yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Pemain berusia 30 tahun ini telah menjalani karier yang sukses di Barcelona sejak bergabung dari Sevilla pada musim panas 2014 lalu. Rakitic sejauh ini telah memenangkan 12 trofi utama, termasuk tiga kali gealr La Liga, empat kali copa Copa del Rey dan sekali menjadi juara di ajang Liga Champions pada musim 2014-15 lalu.

Namun, dengan Frenkie de Jong akan tiba dari Ajax pada Juli nanti, masa depan Rakitic di Camp Nou mulai dipertanyakan. Di lain pihak, Chelsea kabarnya mulai memantau kondisi Rakitic tersebut. Meski demikian, pemain asal Kroasia itu tampak percaya diri akan segera menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat ini.

“Ini pertanyaan yang bagus untuk pelatih saya atau presiden klub. Orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa saya hanya di sini untuk bermain. Saya menghadapinya dengan tenang, dengan banyak kegembiraan,” kata Rakitic kepada media yang berbasis di kota Barcelona, Mundo Derportivo.


“Saya saat ini berusia 30 dan saya berada di momen terbaik dalam karier saya. Saya ingin menikmati sepakbola dan Barcelona.”

“Saya ingin berada di sini dan, jika saya bisa, untuk memperbarui kontrak dan berada di sini selama bertahun-tahun lagi. Dan, sebelum yang lain, memiliki musim yang hebat dan memenangkan banyak trofi,” tandas pemain yang sempat membela klub Jerman, Schalke 04 tersebut.


Ivan Rakitic tampil di 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona di musim ini. Sejauh ini ia sudah mengemas tiga gol dan enam assist untuk La Blaugrana. 

(Sumber: Mundo Deportivo)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment