Saturday, February 02, 2019

Masih Bertarung Di 4 Kompetisi, Manchester City Akan Berusaha Sapu Bersih




Bek Manchester City, Aymeric Laporte, memastikan para pemain The Cityzens akan berjuang sampai akhir untuk mengejar trofi di empat kompetisi yang masih mereka ikuti musim ini.

Pasukan Pep Guardiola mengalami kemunduran dalam perebutan gelar Liga Inggris, usai kalah mengejutkan dengan skor 2-1 di pertandingan melawan Newcastle United. Namun untung saja hasil imbang 1-1 Liverpool melawan Leicester City membuat jarak poin mereka dengan puncak klasemen tak terlalu jauh.

Manchester City membuntuti The Reds dengan jarak lima poin, tetapi mereka berada di final Piala EFL serta babak 16 besar Piala FA dan Liga Champions. Dan Laporte, yang dikontrak dari Athletic Bilbao pada Januari 2018, yakin timnya dapat bersaing meraih semua trofi musim ini.

“Masa depan akan muncul dengan sendirinya pada waktunya. Kami harus berkonsentrasi untuk memenangkan semua pertandingan di depan kami, semua trofi yang kami perebutkan, dan terus berusaha hingga akhir,” katanya dilansir web site resmi Manchester City.


“Tujuan kami sebagai klub dan sebagai pemain adalah memenangkan semua trofi yang kami bisa. Itulah tujuan sepak bola, berusaha memenangkan semuanya dan itulah yang akan kami coba lakukan,” tambahnya.

Liga Champions Prioritas

Setelah merasakan kejayaan domestik bersama Manchester City musim lalu, tujuan utama Laporte adalah memenangkan medali Liga Champions, sesuatu yang ia yakini akan serasa seperti memenangkan Piala Dunia.

“Liga Champions mungkin adalah tujuan terbesar yang bisa dimiliki seorang pesepakbola. Mungkin terlepas dari Piala Dunia, Liga Champions adalah salah satu piala terpenting di dunia sepak bola. Liga Inggris jelas penting, tetapi Liga Champions seperti Piala Dunia, mengalahkan tim-tim terbaik dari semua liga papan atas,” lanjutnya.

“Jadi, ini adalah sesuatu yang sangat istimewa, sesuatu yang jelas ingin saya menangkan. Musim ini kami masih di sana, dalam perjuangan untuk meraih itu, dan saya percaya bahwa dengan tim yang kami miliki, kami bisa memenangkannya,” pungkasnya.


Di kompetisi Liga Champions, Manchester City akan berhadapan dengan klub Bundesliga Schalke 04 di babak 16 besar pada pertengahan Februari mendatang. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment