Saturday, February 02, 2019

Ini Yang Harus Dilakukan Martial Dan Rashford Untuk Samai Level Ronaldo




Anthony Martial dan Marcus Rashford perlu mencetak lebih banyak gol yang sederhana untuk mencapai level Cristiano Ronaldo, menurut manajer caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Martial kembali menunjukkan produktivitasnya sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember dan ia diberi kontrak baru hingga Juni 2024 pada pertengahan pekan ini. Solskjaer yakin perpanjangan kontrak Martial adalah sinyal kekuatan Setan Merah yang sedang berada dalam performa bagus.

Mereka telah memenangkan delapan pertandingan dan sekali imbang sejak ditangani oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu memberi saran kepada Martial dan Rashford untuk bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Solskjaer menantang kedua pemain depannya itu untuk meningkatkan efektivitas mereka di depan gawang, jika mereka ingin meniru mantan bintang Manchester United dan pemilik lima gelar Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.


“Bagaimana cara meniru Ronaldo tergantung pada pemainnya sendiri. Mereka harus membuat keputusan tentang bagaimana mengembangkan karier mereka sendiri. Cristiano adalah yang terbaik, dengan cara dia berubah sekarang. Dan bagi Marcus dan Anthony, mereka harus lebih banyak mencetak gol yang lebih sederhana untuk bisa mencapai level Ronaldo,” ujar Solskjaer.

“Dia [Martial] memiliki kemampuan untuk mencetak 20 gol dalam satu musim, tetapi saya ingin dia membuat beberapa pergerakan dari belakang, karena dia akan bisa menyelesaikan peluang itu. Dia adalah penyelesai peluang yang fantastis,” tambahnya.

“Dia perlu mendapatkan lebih banyak peluang, ia harus membaca dan mengendus di mana pun ada kesempatan. Dia dan Marcus mencetak banyak gol bagus, tetapi mereka harusnya juga bisa mencetak beberapa gol sederhana,” lanjut Solskjaer.

Dan dengan Martial serta Rashford yang tengah berada dalam performa bagus saat ini, Solskjaer menegaskan bahwa tak ada alasan bagi kedua pemain itu untuk berada dalam satu tim starter yang sama.

“Ya, ini adalah kompetisi yang sehat, tetapi mereka juga dapat menciptakan kerja sama dan saling memahami di lapangan karena keduanya adalah pemain yang sangat baik,” pungkasnya. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment