Friday, January 25, 2019

Juventus Jual Murah, Mehdi Benatia Jadi Rebutan Fulham Dan Dua Klub Timur Tengah




Juventus dikabarkan siap melepas salah satu bek tengah yang ia miliki dengan harga yang cukup murah, 10 juta Euro saja. Bek yang dimaksud adalah Mehdi Benatia.

Sejak kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan musim panas lalu, Benatia memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat Si Nyonya Tua. Ia kalah bersaing dengan Bonucci sebagai pendamping sang kapten, Giorgio Chiellini di lini belakang Juve.

Di musim ini Benatia hanya tampil sebanyak lima kali di ajang Serie A. Bek asal Maroko itu belum mencetak satupun gol maupun assist.

Beberapa waktu yang lalu, Arsenal sempat tertarik untuk memboyong Benatia. Namun, kebijakan transfer The Gunners yang hanya mau meminjam pemain saja pada Januari ini membuat kemungkinan Benatia pindah ke Emirates Stadium pupus.


Kini mantan bek AS Roma dan Bayern Munchen itu memiliki peminat baru yakni Fulham dan klub dari Qatar, Al Duhail, serta klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Fulham sendiri saat ini tengah berjuang untuk bisa lepas dari zona degradasi. Kedatangan bek yang penuh pengalaman serta memiliki kemampuan bagus seperti Benatia dipercaya bisa membantu untuk mengankat performa skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Namun, Fulham akan menghadapi tantangan yang berat dari duo klub Timur Tengah di atas karena siap memberikan Benatia dengan gaji yang ‘wah’. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment