Friday, January 25, 2019

Soal Minat Manchester United, Begini Komentar Milan Skriniar




Pemain asal Slovakia, Milan Skriniar, mengomentari rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United. Pemain Inter Milan itu mengisyaratkan masih ingin bertahan di Serie A.

Pemain bertahan 23 tahun itu bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada musim panas 2017. Ia telah dipantau oleh Manchester United setelah tampil mengesankan di Italia dan juga kompetisi Liga Champions musim ini saat lawan Tottenham Hotspur, Barcelona dan PSV.

Namun Milan Skriniar mengesampingkan kemungkinannya hengkang ke Liga Inggris. Sebaliknya, dia menyatakan bahwa niatnya adalah menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri.

“Semua orang tahu bahwa saya ingin bertahan di sini, saya memiliki hubungan yang hebat dengan klub dan direktur,” katanya kepada Tuttosport.


“Kami berbicara tentang pembaruan kontrak dan hampir mencapai kesepakatan saat ini. Di bulan Februari? Kami akan menemukan momen terbaik untuk melakukannya. Menyenangkan jika saya bisa memenangkan trofi di sini. Kami sudah lama tidak meraih trofi dan semua orang menginginkannya,” tambahnya.

Bek tengah bertinggi badan 1,88 meter itu mengaku terkejut ketika mendengar pelatih Inter, Luciano Spalletti mengklaim bahwa ia bernilai 100 juta euro awal musim ini.

“Saya pikir itu hanya lelucon. Saya tahu dia mengatakannya setelah pertandingan melawan Barcelona, ​​tetapi saya tidak percaya dan saya mengatakan bahwa itu bukan hal yang benar. Tentu saja, saya senang mendengar sesuatu seperti itu, tetapi label harga bukan hal penting. Yang paling penting adalah performa saya di lapangan. Label harga itu bukan beban di pundak saya,” pungkasnya.

Manchester United sendiri saat ini masih dikaitkan dengan beberapa pemain bertahan kelas atas, karena lini pertahanan mereka terlihat membutuhkan bantuan lebih banyak agar lebih kokoh.


Selain Skriniar, Setan Merah juga dikaitkan dengan pemain veteran Atletico Madrid, Diego Godin yang saat ini masih mampu menunjukkan performa gemilag di La Liga. Godin merupakan kunci di lini pertahanan tim Diego Simeone selama ini, dan kepemimpinannya dipandang cocok untuk pertahanan mengawal benteng Manchester United yang belum memiliki sosok pemimpin lagi. 

(Sumber: Four Four Two, Tuttosport)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment