Friday, January 25, 2019

Alexis Sanchez Akan Senang Jika Pendukung Arsenal Mencemoohnya




Alexis Sanchez akan terlibat dalam pertandingan antara Arsenal vs Manchester United, dan dia akan senang jika pendukung tim tuan rumah mengincarnya, menurut Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 30 tahun itu belum tampil sejak Manchester United menghadapi Reading di Old Trafford pada 5 Januari lalu. Solskjaer mengatakan bahwa pemain depan asal Chile itu akan ambil bagian dalam pertandingan putaran keempat Piala FA melawan The Gunners di Stadion Emirates pada akhir pekan ini.

Sanchez sempat menghabiskan waktu bermain selama empat tahun di Arsenal sebelum pindah ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan pada Januari tahun lalu.


Solskjaer mengaku terkesan dengan usaha Sanchez di sesi latihan, dan menurutnya cemoohan dari pendukung Arsenal hanya akan memacu dia.

“Dia akan terlibat. Saya pikir dia akan menyukainya jika pendukung di sana berbalik melawannya. Sebagai pemain, rasa bangga akan muncul dan ia akan menunjukkan permainan terbaiknya di pertandingan itu,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Dia luar biasa dalam latihan. Sikapnya tepat, jadi semoga dia akan menikmati pertandingan itu. Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan berbakat. Ada pemain di sana yang perlu tampil dan memiliki kualitas. Pasti akan ada satu atau dua perubahan, tentu saja,” tambahnya.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Chris Smalling, yang minggu ini sudah kembali berlatih, masih akan absen bersama dengan Marouane Fellaini dan Marcos Rojo. Tapi dia bisa memainkan Luke Shaw setelah bek sayap itu absen dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion karena sakit.

Solskjaer pun mengungkapkan semangatnya sebelum pertandingan melawan Arsenal, yang sangat ia kenal sejak masih menjadi pemain di Manchester United.

“Pada saat saya masih bermain, rival kami satu-satunya adalah Arsenal. Mereka adalah rival terdekat kami. Mereka memenangkan gelar ganda, kami memenangkan tiga gelar. Dan pertandingan melawan mereka selalu fantastis,” ujarnya.


“Dengan para pemain Prancis mereka, [Thierry] Henry, [Patrick] Vieira, [Robert] Pires, [Emmanuel] Petit, mereka selalu memberikan pertandingan yang hebat,” tandas Solskjaer. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment