Saturday, January 26, 2019

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 1-3 Manchester United: Pasukan Solskjaer Terus Melaju Kencang




Manchester United berhasil melaju ke perempatfinal atau babak kelima Piala FA, usai mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/19) dini hari WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-9 beruntun untuk United di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dan The Gunners harus tersingkir, ditandai dengan cederanya dua bek mereka.

Secara penguasaan bola, memang Arsenal unggul hampir 65 persen dalam rata-rata. Tetapi Red Devils sangat dominan dan kuat dalam hal efektivitas peluang melalui serangan balik cepat mereka.

Permainan ala Solskjaer memaksa The Gunners memainkan tempo lambat, dan United sangat efektif dalam membuat peluang. Mereka membuka keran gol melalui Alexis Sanchez pada menit 31, dengan melewati bek tengah dan kiper untuk menjebol gawang tuan rumah.



































































Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal XI (4-2-3-1): Cech; Maitland-Niles, Sokkratis, Koscielny, Kolasinac; Torreira, Xhaka; Aubameyang, Ramsey, Iwobi; Lacazette


Manchester United XI (4-3-1-2): Romero; Young, Lindelof, Bailly, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard; Lukaku, Sanchez

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment