Saturday, January 26, 2019

Arsenal Tertarik Pinjam Pemain Muda PSG Ini




Arsenal dikabarkan telah menghubungi Paris Saint-Germain tentang kemungkinan untuk mendatangkan Christopher Nkunku dengan status pinjaman, sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Pemain tim nasional Prancis U-21 itu ingin pindah untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. 

Arsenal, bersama Saint-Etienne, sangat tertarik untuk memberikan waktu bermain kepadanya.

ESPN mengatakan bahwa Arsenal telah mengungkapkan niat mereka untuk mendatangkan Nkunku dengan status pinjaman, sebelum membelinya secara permanen di kemudian hari. Selain itu mantan pelatih Les Parisines, Unai Emery, juga merupakan sosok pengagum pemain muda PSG tersebut.

Namun pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan harus menunggu PSG mendatangkan dua gelandang. Setelah itu baru mereka memberi izin Nkunku bergabung dengan klub lain.


Laporan yang beredar mengindikasikan bahwa kedatangan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg dan keinginan PSG untuk mendatangkan gelandang lainnya, akan mengurangi kebutuhan Tuchel atas kontribusi Nkunku.

Ia terikat kontrak hingga 2020 dan PSG menghargainya sekitar 20 juta euro, yang bisa meningkat jika ia menandatangani kontrak setidaknya untuk satu tahun lagi. Agen Nkunku, Jose-Karl Pierre-Fanfan, mengatakan kepada Le Parisien bahwa kliennya telah melihat masa depannya di luar Prancis.

“Waktu bermain Christopher dan tempatnya di tim PSG sama-sama tidak mencukupi. Dia terbuka untuk pergi demi mengembangkan permainannya. Kita tahu bahwa Christopher bisa bermain di mana saja di Ligue 1. Namun, tidak ada perkembangan lagi. Sekarang tentang apakah dia mampu berkembang secara teratur di level yang lebih tinggi dan bertahan di klub yang bermain di Eropa,” ujarnya.

Sementara itu, laporan lain mengatakan bahwa pembicaraan PSG dengan Napoli mengenai kepindahan Allan telah berakhir. PSG dikabarkan tidak dapat memenuhi tuntutan harga Napoli dan perhatian direktur olahraga Antero Henrique kini beralih ke Renato Sanches dari Bayern Munich.


Ketertarikan Bayern pada gelandang PSG Adrien Rabiot kemudian bisa ikut mempengaruhi kesepakatan atas transfer Renato. Rabiot dikabarkan sangat ingin meninggalkan PSG, setelah kepindahannya ke Barcelona gagal terwujud, pemain itu kini dikabarkan menarik minat dari Bayern Munich. 

 (Sumber: ESPN)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment