Saturday, January 26, 2019

Chelsea Lewati Spurs, Hazard Tak Peduli Ocehan Sarri Di Media




Eden Hazard mengaku tidak duli dengan klaim Maurizio Sarri bahwa dia adalah pemain yang lebih individual ketimbang sebagai seorang pemimpin.

Sarri mengkritik Hazard setelah kekalahan 2-0 Chelsea dari Arsenal pekan lalu dan mengklaim beberapa pemainnya sangat sulit dimotivasi. Namun Hazard sama sekali tidak memikirkan komentar dari manajernya itu.

“Saya tidak fokus pada apa yang dikatakan manajer. Saya sesungguhnya tidak peduli dengan itu. Jika manajer harus mengatakan sesuatu, dia akan mengatakannya. Kami sudah dewasa, sehingga kami bisa berbicara bersama, tidak ada masalah sama sekali,” kata Hazard setelah Chelsea mengalahkan Tottenham untuk mencapai final Piala EFL.

Hazard mencetak golnya yang ke-13 musim ini dan Chelsea meraih kemenangan 2-1 untuk membawa pertandingan semifinal melawan Spurs ke sesi adu penalti, di mana mereka pada akhirnya menang dengan skor 4-2. Kapten timnas Belgia itu mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya tidak memerlukan kritikan dari manajer untuk bermain lebih baik.


“Di ruang ganti, sebagian besar pemain telah memenangkan hampir segalanya. Kami adalah pemain besar dan kami tahu kapan kami tidak bermain bagus dan kapan kami bermain bagus. Pada akhirnya, kami hanya perlu melihat dengan cara yang sama dan mencoba memenangkan pertandingan. Itu saja,” tambahnya.

“Saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu. Manajer memikirkan apa yang ingin dia pikirkan. Bagi saya, respon terbaik ada di lapangan dan memenangkan pertandingan. Saya melakukannya. Saya mengerti ketika tim tidak bermain bagus, manajer harus mengkritik para pemain. Saya tidak suka mengatakan bahwa saya adalah pemain terbaik, tetapi biasanya pemain yang dikritik adalah pemain yang dapat membantu tim memenangkan permainan. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik,” lanjut Hazard.

“Di depan para pendukung, kami harus memenangkan pertandingan dan kami melakukannya, jadi kami hanya senang. Tetapi sekarang kami perlu melihat ke depan dan [mencoba] bermain seperti hari ini,” pungkasnya.


Setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Chelsea kini akan fokus ke Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Sheffield Wednesday. 

(Sumber: ESPN)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment