Tuesday, January 29, 2019

Manchester United Segera Umumkan Nama Manajer Permanen?



Bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampil konsisten dan telah mendapatkan delapan kemenangan beruntun di semua ajang.

Manchester United dikabarkan memutuskan tidak akan terburu-buru memastikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen berikutnya. The Mirror mengatakan United akan memutuskan manajer mereka bulan depan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember hingga akhir musim. Dia sudah memenangkan semua pertandingan, delapan pertandingan dalam status manajer interim. Rekor ini belum pernah dicapai manajer lain sepanjang sejarah klub.

Ada seruan yang tinggi agar Solskjaer dijadikan manajer permanen di Old Trafford, tetapi Mirror mengatakan executive vice-chairman Ed Woodward dan pemilik United setuju tidak akan memutuskan dalam beberapa minggu ke depan.

Laporan Mirror, orang dalam Manchester United mengatakan: “Saat ini berjalan sangat baik di bawah Ole, tetapi tetap proses (penunjukan manajer baru) tidak akan selesai sampai musim panas.”

Sementara itu, United meminta PSV Eindhoven untuk memberi mereka informasi tentang rencana penjualan Steven Bergwijn. Saat ini dikabarkan Bayern Munich ikut dalam perlombaan menandatangani winger Belanda tersebut menurut laporan The Mirror.

Bergwijn masih terikat kontrak hingga 2022 dan PSV berharap karena adanya minat klub asal Jerman tersebut akan memicu perang penawaran di musim panas. United, dikabarkan sudah mengirim pemandu bakat untuk menonton winger 21 tahun tersebut. Meski masih berusia muda, Bergwijn telah punya dua caps timnas senior Belanda.


Manchester United akan menjamu Burnley pada hari Rabu (30/1) di Old Trafford untuk pertandingan Premier League pekan ke-23. Saat ini mereka berpoin sama dengan Arsenal yang duduk di posisi 6 klasemen. 

(Sumber: manchestereveningnews.co.uk)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment