Tuesday, January 29, 2019

RESMI: Barcelona Dapat Frenkie De Jong



Barcelona memenangkan persaingan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam merekrut Frenkie De Jong.

FC Barcelona telah mengonfirmasi perekrutan gelandang Belanda yang telah lama mereka incar, Frenkie De Jong, dari Ajax.

Pemain berusia 21 tahu itu dibeli dengan nilai transfer 75 juta Euro dan akan bergabung dengan raksasa Catalan pada Juli mendatang.

Barcelona mengalahkan juara bertahan Premier League Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Frenkie De Jong, yang disebut-sebut salah satu pemain muda paling bertalenta di Eropa saat ini

De Jong telah menandatangani kontrak lima tahun dan menjadi pemain Belanda teranyar yang bergabung dengan Barcelona. Dia mengikuti jejak para pendahulunya seperti Johan Cruyff, Ronald Koeman, Patrick Kluivert, Frank de Boer dan kiper Barca saat ini, Jasper Cillessen.



Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan De Jong adalah sebuah proyek menarik: “Dengan kedatangan Frenkie De Jong kami menambah talenta, pemain muda dan gaya Barca ke dalam proyek olahraga kami. Kami yakin dia akan jadi kunci tim kami dalam beberapa tahun ke depan. Selamat datang, Frenkie!”

De Jong direkrut Ajax setelah tampil impresif di akademi Willem II dan menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Amsterdam itu pada 2015. Sejak itu dia membuat lima penampilan di timnas senior Belanda hingga kini jadi salah satu andalan pelatih Ronald Koeman.


De Jong menjadi perekrutan besar kedua Barcelona di bursa transfer Januari ini, setelah Kevin-Prince Boateng. 

(Sumber: Independent)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment