Tuesday, January 29, 2019

RESMI: Mario Balotelli Gabung Marseille




Striker Italia Mario Balotelli berharap bisa kembali ke performa terbaiknya saat mengenakan seragam Olympique de Marseille, usai dilepas Nice dengan status pinjaman selama enam bulan.

Mantan pemain Inter, AC Milan, Manchester City dan Liverpool ini, belum mencetak gol di Ligue 1 musim 2018-19, padahal dia mencetak 33 gol dari 51 pertandingan dalam dua musim sebelumnya.
Sempat bermain di 10 laga, Balotelli kemudian dicoret pelatih Nice Patrick Vieira karena pemain 28 tahun itu tidak memberikan komitmen kepada klub.

Marseille berada di urutan ketujuh klasemen Ligue 1, sama-sama meraih 31 poin dengan Nice yang berada di peringkat delapan dengan jumlah satu pertandingan lebih banyak.


“Ketika ini terjadi, striker bertanggung jawab atas situasi ini, tetapi kadang-kadang ada faktor eksternal. Saya seharusnya pergi pada awal musim, karena itu saya tidak melakukannya,” kata Balotelli saat menjelaskan situasinya di Nice, dalam konferensi pers seperti dikutip dari eurosport.com (25/1).

Ditanya apa ambisinya, dengan nada bercanda Balotelli mengatakan: “Ambisi saya menyelesaikan konferensi pers ini, pergi latihan dan melihat apakah saya bisa bermain pada hari Jumat.”

Marseille akan menghadapi Lille yang berada di posisi kedua klasemen pada hari Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Pelatih Rudi Garcia mengatakan Balotelli kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

“Dia belum bermain atau berlatih selama sebulan, tidak mungkin dia starter pada hari Jumat (Sabtu dini hari WIB),” kata Garcia kepada wartawan.


“Kita harus menunggu dan melihat berapa lama dia mencapai kebugaran 100 persen,” pungkas Garcia. 

(Sumber: eurosport.com)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment