Thursday, January 24, 2019

Pemain Manchester United Punya Kehidupan Baru Bersama Solskjaer




Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United, diyakini menjadi sebuah kehidupan baru bagi para pemain Setan Merah.

Manchester United telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut sejak pelatih asal Norwegia itu ditunjuk sebagai manajer sementara, pasca pemecatan Jose Mourinho. Ashley Young dan kolega berhasil menyamai poin Arsenal yang berada di posisi kelima, jelang pertandingan Piala FA melawan The Gunners di Stadion Emirates pekan ini.

Bersama Solskjaer, Manchester United kembali menjadi tim yang menunjukkan permainan menyerang. Itu berbeda dari saat Jose Mourinho masih melatih di mana mereka kerap dianggap kurang agresif dalam menyerang, terutama saat berhadapan dengan klub besar lain. Kedatangan Solskjaer pun membangkitkan performa para bintang Manchester United, terutama Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Bagi Tim Howard yang pernah menjadi kiper Setan Merah, menilai Solskjaer telah berhasil membangkitkan gairah para pemainnya: “Anda selalu ingin melihat Manchester United di atas sana, di situlah mereka layak berada.”


“Jelas setelah Ole Gunnar datang, mereka memainkan gaya yang sangat akrab baginya. Ia menggemakan beberapa pemikiran Sir Alex Ferguson dalam hal bermain maju dan agresif. Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki para pemain untuk melakukan itu dan mereka hanya butuh belenggu itu terlepas dari mereka. Ole Gunnar telah memberi mereka kesempatan untuk menjalani hidup baru,” tambahnya.

Tak tertarik jadi pelatih
Sementara itu, Howard menegaskan bahwa mungkin dibutuhkan lebih banyak uang dari yang dimiliki oleh Departemen Keuangan AS untuk membujuknya terjun ke dunia kepelatihan, begitu dia akhirnya menggantung sarung tangannya.

Howard sebelumnya telah mengisyaratkan keinginannya untuk menjadi bagian dari konsorsium bersama pemegang saham New York Yankees Peter Freund, yang tahun lalu mengakuisisi klub Liga Nasional Vanarama Dagenham & Redbridge.


“Saya berada di sana dua minggu lalu, saya sangat senang bertemu semua orang dan menjadi bagian dari itu. Saya pikir itulah satu-satunya cara petinggi klub bekerja. Kita bisa merasakan langsung apa yang dibutuhkan tim dan klub,” pungkasnya. 

(Sumber: Daily Mail)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment