Monday, January 21, 2019

Solari Tak Mainkan Marcelo Lawan Sevilla Gara-gara Kegemukan



Gol spektakuler Casemiro dan gol telat Luka Modric ke gawang Sevilla membawa Real Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Bek kiri Real Madrid asal Brasil Marcelo dicadangkan Santiago Solari pada pertandingan La Liga hari Sabtu (19/1/2019) di Santiago Bernabeu. Ini menjadi pertanyaan karena Marcelo merupakan pemain penting di Real Madrid dan full back kiri yang tiada duanya.

Marcelo hanya menonton selama 90 menit pertandingan melawan Sevilla, Santiago Solari lebih memilih Sergio Reguilón yang masih berusia 22 tahun untuk mengisi posisi full back kiri. Jadi apa yang membuat Marcelo tak dimainkan melawan Sevilla?

Lewati batas berat maksimal

Menurut jurnalis Spanyol Juan Ramón de la Morena saat berbicara di acara radio “El Transistor”, Marcelo duduk manis di bangku cadangan karena saat ini dia kelebihan berat badan. Menurut laporan jurnalis tersebut Marcelo kelebihan enam kilogram dari batas berat badan yang sudah ditentukan oleh dokter Real Madrid.

Real Madrid menyalip Sevilla ke posisi ketiga di klasemen La Liga dengan kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu. Los Blancos memenangkan pertandingan berkat dua gol di babak kedua. Gelandang asal Brasil Casemiro membuka skor di menit 78. Luka Modric memastikan kemenangan dengan gol kedua di menit ke-92.

Real Madrid memang berhasil merangkak naik ke posisi ketiga klasemen La Liga setelah 20 pertandingan, tetapi untuk juara tampaknya sangat sulit. Real Madrid tertinggal 5 poin dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat dua dan 7 poin dari Barca yang masih memainkan 19 pertandingan. 

(Sumber: 101greatgoals.com)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment