Sunday, January 20, 2019

Timnas U-22 Masih Tunggu Tiga Pemain Yang Bermain Di Luar Negeri



Indra Sjafri akan segera menentukan komposisi skuat yang akan tampil di Piala AFF U-22 2019 mulai 18 Februari di Kamboja.

Tim nasional Indonesia akan mengerucutkan pemainnya menjadi 30 pemain. Perampingan skuat dilakukan berdasar pengamatan tim pelatih selama menjalani pemusatan latihan selama dua minggu.

Saat ini sebanyak 35 pemain tengah menjalani seleksi. Sementara itu pemain luar negeri seperti Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri masih belum hadir.

Ketiga pemain tersebut saat ini sedang mengikuti pramusim dengan klubnya masing-masing. Alhasil, mereka tak bisa bergabung bersama timnas Indonesia U-22 yang sedang membentuk tim untuk Piala AFF.

“Untuk ketiga pemain itu, saya sebagai pelatih Timnas U-22 sudah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas,” kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

“Saya garis bawahi, mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Akan tetapi, ada regulasi yang harus kami saling patuhi antara Timnas dan klub. Ini yang sedang disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh PSSI,” ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Sementara itu Winger timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay ikut berkomentar dengan situasi tersebut. Ia berharap ketiga pemain itu bisa secepatnya gabung dengan skuat asuhan Indra Sjafri karena berpotensi membuat tim menjadi lebih kuat.

“Ya itu biar coach yang berkomentar. Tapi kalau mereka bisa gabung sangat membantu tim,” timpalnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment