Sunday, February 03, 2019

Barcelona Kehilangan Cillessen Selama Enam Pekan




Jasper Cillessen dipastikan absen selama enam pekankarena cedera betis. Hal itu dikonfirmasi secara langsung oleh Barcelona pada Jumat (1/2/2019) waktu Spanyol.

Cillessen mengalami robek otot betis. Cedera yang dialami kiper asal Belanda ini tentu menjadi kehilangan tersendiri bagi Barca karena entrenador Ernesto Valverde mengandalkannya di ajang Copa Del Rey.

Baru-baru ini eks kiper Ajax Amsterdam itu tampil luar biasa dan membantu Barca menang 6-1 atas Sevilla di pertandingan leg kedua babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu. Di laga itu Cillessen menggagalkan penalti tim tamu yang dieksekusi oleh Ever Banega.

Akibat dari cedera yang dialami Cillessen, Barcelona telah memasukkan nama Inaki Pena untuk menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen di laga melawan Valencia akhir pekan ini.

Selain itu cedera yang dialami Cillessen ini juga membuatnya menjadi pemain ketiga Barca yang harus absen dalam beberapa waktu kedepan. Ia menyusul Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti yang terlebih dahulu harus menepi.

Barcelona sudah dipastikan akan menghadapi Real Madrid di ajang semi final Copa Del Rey. Dua leg laga semi final itu akan berlangsung di bulan Ferbruari ini. Di dua laga tersebut Barca kemungkinan besar akan memainkan Marc-Andre ter Stegen di posisi kiper utama. 

(Sumber: FC Barcelona)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment