Saturday, February 09, 2019

Emery Tegaskan Arsenal Harus Menang Lawan Huddersfield




Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan timnya perlu mendekati pertandingan melawan Huddersfield dengan mentalitas wajib menang.

The Gunners berusaha untuk mengakhiri catatan tanpa kemenangan di enam pertandingan tandang mereka di liga, dan perjalanan ke markas Huddersfield menjadi peluang mereka untuk mewujudkan itu.

Kemenangan 2-1 di kandang Bournemouth pada 25 November adalah kali terakhir pasukan Emery meraih tiga poin di pertandingan tandang, dan dia ingin hal itu kembali mampu diraih Arsenal di pertandingan melawan Huddersfield yang saat ini sedang kesulitan.

“Kami memulai musim ini dengan sangat baik, mengubah mentalitas kami, tetapi sekarang kami harus memulihkan kepercayaan diri tim. Kami harus memperbaiki kinerja di lapangan, dan kesempatan berikutnya adalah pertandingan melawan Huddersfield,” ujar Emery.


“Tapi itu sulit. Pertandingan ini akan berjalan dengan sulit dan mereka bermain untuk terus bertahan di Liga Inggris. Hasil terakhir mereka tidak bagus, tetapi dengan pelatih baru mereka [Jan Siewert], saya yakin mereka akan bermain dengan ambisi besar pada hari Sabtu,” tambahnya.

“Saya pikir mereka memiliki pemain bagus dengan organisasi yang bagus. Mereka banyak menekan dan saya tahu itu akan sulit. Dan bagi kami, pertandingan tandang merupakan tantangan dan setiap pertandingan adalah tantangan baru,” lanjut mantan manajer PSG itu.

Emery juga percaya mentalitas para pemain Arsenal perlu ditingkatkan jika mereka ingin mengatasi kegagalan terus-menerus mereka di pertandingan tandang. The Gunners hanya memenangkan empat pertandingan tandang di bawah kepemimpinan Emery, dan belakangan ini terus mendapatkan hasil buruk.

Dengan hanya 17 kemenangan tandang dari 50 pertandingan yang dimainkan sejak Agustus 2016, performa dan mentalitas Arsenal menjadi fokus utama Emery ketika ia menggantikan Arsene Wenger.

“Saya berbicara dengan para pemain. Kami perlu berpikir pertandingan ini sangat penting bagi kami dan setiap pemain harus siap, fokus, dan berpikir kami perlu memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.


Arsenal saat ini terlempar dari posisi empat besar setelah mengalami kekalahan dari Manchester City di pertandingan terakhir, dan membutuhkan tambahan poin dengan segera untuk tetap bersaing dengan klub seperti Chelsea dan Manchester United. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment