Saturday, February 02, 2019

Ini Alasan Manchester United Tak Keberatan Lepas Marouane Fellaini




Mantan pemain Everton Leon Osman mengatakan Marouane Fellaini adalah pemain yang efektif untuk Manchester United, tetapi Setan Merah akan merelakannya pindah ke China karena mereka membutuhkan pemain yang lebih berbakat secara teknik.

Bursa transfer di Liga Super China tetap terbuka, sehingga kesepakatan transfer Fellaini masih terbuka. Pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan Shandong Luneng, dengan Goal mengungkapkan bahwa pembicaraan antara kedua klub telah dibuka.

Fellaini kini pun tampaknya sedang dalam perjalanan ke Asia untuk menyelesaikan transfernya, dengan foto-foto yang diposting di media sosialnya menunjukkan keberadaannya di bandara Brussels.

Fellaini kemungkinan akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun di Luneng, dan Manchester United akan merelakannya pergi dengan biaya 10 juta pounds, setelah pemain itu sulit mendapatkan waktu bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer.


Osman tidak terkejut melihat Fellaini keluar dari Old Trafford, dan mantan rekan setimnya di Everton itu mengatakan di acara BBC Radio 5 Live: “Saya akan mengatakan dia lebih terbiasa dengan gaya sepak bola Jose Mourinho [daripada Solskjaer].”

“Dia secara fisik kuat, efektif di kedua ujung lapangan, sedangkan Manchester United membutuhkan pemain yang jauh lebih berbakat secara teknik daripada dia.Efektif, itulah kata yang tepat untuknya.
Tetapi Anda dapat memahami mengapa Ole Gunnar Solskjaer merasa dia adalah pemain yang tidak dibutuhkan, dan saya pikir untuk semua pihak akan lebih baik jika ia bermain di tempat lain,”

“Dia pemain yang bagus. Dia perlu waktu untuk belajar bahasa tetapi ia pemain yang sangat bagus, dan dia sangat ingin terlibat di ruang ganti. Dia adalah salah satu dari para pemain yang Anda pikir bisa diandalkan dan Anda bisa menoleh padanya dalam situasi yang sulit,”


“Saya merasa sekarang, bahkan di United, bahwa dia tidak akan menjadi salah satu pemain yang akan mengacaukan ruang ganti dan mengganggu keadaan. Saya pikir dia akan melanjutkan usahanya sebagai seorang profesional tetapi dia ingin bermain sepak bola sebelum kariernya berakhir,” pungkas Leon Osman. 

(Sumber: BBC)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment