Wednesday, February 13, 2019

Jelang Tottenham Vs Dortmund: Jadon Sancho Siap Unjuk Kebolehan Di Kota Kelahiran




Jadon Sancho siap berusaha keras untuk tampil mengesankan di kota asalnya, ketika Borussia Dortmund bertemu Tottenham Hotspur di Wembley dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Mantan pemain tim muda Manchester City yang lahir di London Selatan itu, akan kembali ke kota asalnya untuk pertama kali dalam level klub setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa saat ini. Sancho telah mencetak delapan gol dalam 28 penampilan untuk Dortmund musim ini dan tentu banyak pihak yang mengharapkan dia bisa tampil apik melawan Spurs.

“Saya akan bermain di depan keluarga saya, sesuatu yang ingin saya lakukan sejak masih kecil,” kata Sancho.


“Saya ingin bermain di kota asal saya. Mudah-mudahan saya bisa menunjukkan kepada orang-orang London bagaimana kualitas yang saya miliki.”

Penampilan Sancho bersama Borussia Dortmund terus menarik perhatian banyak pihak. Beragam pujian terus diterima pemain berusia 18 tahun itu. Namun, Sancho tak mau membiarkan itu mengganggu konsentrasinya.

“Jelas saya sudah melihat banyak hal di Twitter, tetapi saya tidak benar-benar bertanya,” katanya.
“Saya tetap fokus pada apa yang saya lakukan, dan terus maju.


“Ini semua gila. Saya tidak pernah tahu bisa begitu terkenal atas keberhasilan. Saya pikir jika Anda melakukan dengan baik maka semua orang akan bicara, para penggemar. Tapi saya tidak pernah tahu mereka akan begitu tertarik,” pungkas Sancho. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment