Friday, February 08, 2019

Rekrutan Anyar Barcelona Ingin Pensiun Di Camp Nou




Frenkie de Jong memiliki keinginan besar untuk pensiun di Barcelona, meskipun baru akan berkostum Azulgrana pada akhir musim nanti.

Gelandang berusia 21 tahun dikatakan sebagai salah satu bintang muda paling berbakat asal Belanda. Dia menunjukkan kenaikan performa selama beberapa tahun terakhir, dan sudah menjadi bagian penting dari tim Ajax dan Belanda.

Barca, Paris Saint-Germain dan Manchester City telah lama dikaitkan sebagai peminat De Jong. Sebelum raksasa Catalan mendapatkan tanda tangannya bulan lalu dengan harga awal 75 juta euro yang bisa naik menjadi 86 juta euro.

Dengan harapan tinggi De Jong ingin bisa berperan untuk Barca, tapi Jika semuanya berjalan dengan baik. Dia berharap bisa menghabiskan sisa kariernya di Camp Nou.


Berbicara kepada Het Kontakt, De Jong mengatakan: “Paris Saint-Germain adalah pilihan yang baik, tetapi Barcelona selalu menjadi mimpi.”

“Saya senang dengan kontrak lima tahun saya, dan jika saya berhasil, kemungkinannya adalah bahwa saya tidak akan pernah pergi, sama seperti [Lionel] Messi.”

Masih harus dilihat berapa nomor punggung De Jong di bagian belakang jersey Barca-nya, tetapi ia ingin mengenakan nomor 21. Saat ini nomor itu memiliki tuannya, Carles Alena – namun masih ada kemungkinan besar ia akan mengenakan nomor tersebut.

“Pada bulan Juli saya menandatangani kontrak resmi saya di Barcelona dan saya juga diperkenalkan kepada para penggemar dan pers,” katanya.

“Kami juga berpikir tentang bermain dengan Frenkie di belakang bajuku, yang lebih disukai Nike dari sudut pandang penjualan, tetapi aku tidak yakin aku menginginkannya.”

“Bermain dengan 21 akan menyenangkan, karena itu adalah nomor saya, tetapi pemilihan untuk musim baru belum diketahui, jadi saya harus menunggu,” tutupnya.


Sebelum itu mungkin jika seluruh gelandang Barca bertahan hingga musim depan, De Jong akan mendapatkan persaingan ketat. Pasalnya sudah ada delapan pemain tengah yang dimiliki Azulgrana saat ini. Tapi jika memang Barca ingin menggunakan bakat mudanya maka akan ada pergeseran antara pemain muda dan tua di akhir musim. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment