Friday, February 08, 2019

Manchester City Kudeta Puncak Klasemen, Tekanan Ada Pada Liverpool




Perebutan gelar Liga Premier kini memihak kepada Manchester City, sementara Liverpool dalam tekanan berat, menurut mantan bek Cityzens, Danny Mills.

The Reds telah menduduki posisi teratas untuk waktu yang lama yakni sejak 15 Desember. Liverpool melalui 25 pertandingan dengan hanya sekali kalah saat bertandang Etihad Stadium.

City berhasil mencuri sementara posisi puncak klasemen ketika mereka menang 2-0 atas Everton di Merseyside. Pasukan Guardiola hanya unggul selisih gol saja atas Liverpool.

Sekarang tergantung pada pasukan Jurgen Klopp untuk merespon tekanan yang begitu tinggi saat ini, demi mengembalikan takhta klasemen. Mereka memang terlihat gugup dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dua hasil imbang beruntun 1-1 atas West Ham dan Leicester City.


Mantan pemain belakang City Mills mengatakan tentang potensi tikungan terakhir dalam pertempuran yang menegangkan untuk supremasi domestik: “Liverpool mengalami sedikit kesalahan, saya pikir hanya itu yang terjadi saat ini. Tetapi tekanan telah berayun secara besar-besaran di Man City.” kebaikan.

“Liverpool unggul sembilan poin belum lama ini, itu hilang. City tetap maju, bahkan ketika mereka baru saja kalah, seperti pertandingan Newcastle, sekarang tekanan ada pada Liverpool.

“City telah ada di sana, mereka telah melakukannya, mereka telah memenangkan liga beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool mendekati 30 tahun sejak mereka terakhir memenangkan gelar – itu adalah rintangan kecil terakhir untuk akhirnya mendapatkannya. Bisakah mereka melakukannya?

“Ini mungkin sedikit kepercayaan, manajer melakukannya di Jerman tetapi tidak terlalu banyak dari para pemain ini. Ada satu atau dua tegangan di saraf mereka, tetapi City terus melaju dengan nyaman.

“Mereka peduli tentang hasil, tetapi dia mengatakan bermain dengan cara ini tidak peduli apa jenis permainannya, dan itu membawa hasil pada akhirnya. Liverpool tidak memiliki kemewahan itu.”


Liverpool akan mencoba merebut kembali posisi mereka, saat menghadapi Bournemouth di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan 26. Hasil positif dalam pertandingan itu akan membawa mereka kembali ke puncak, sebelum tim asuhan Guardiola bermain kandang melawan Chelsea. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment