Sunday, February 10, 2019

Solskjaer Punya Proyek Jangka Panjang Di Manchester United




Ole Gunnar Solskjaer memiliki proyek jangka panjang di Manchester United, dan seakan memberi kode kepada wakil eksekutif Ed Woodward untuk mendapatkan perpanjangan kontrak secara permanen.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember sampai akhir musim. Dalam beberapa pekan terakhir United memang dikabarkan mulai memikirkan tentang siapa pengganti Mourinho secara permanen.

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham muncul sebagai favorit untuk jabatan permanen. Tetapi United telah menikmati kebangkitan menawan di bawah Solskjaer, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Di atas bentuk kemenangan mereka, pelatih Norwegia ini memberi peningkatan dari beberapa pemain. Seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard semuanya menemukan level berbeda.


United mengonfirmasi perpanjangan kontrak Phil Jones pada hari Jumat, menambah kesepakatan baru untuk Scott McTominay dan Anthony Martial sejak Solskjaer kembali ke klub. Dia yakin telah membuat perubahan yang berkemajuan di United.

“Yah, setiap hari saya merasa bahwa saya memang membantu klub, memberi tanda saya di atas perubahan itu,” ungkap Solskjaer pada konferensi pers pada hari Jumat.

“Tetapi keputusan, kadang-kadang masa depan para pemain, tidak [hanya] terserah kepada saya, juga. Itu para pemain; apakah mereka ingin tetap? Apakah mereka ingin pindah? Apakah mereka menginginkan sesuatu yang lain?”

“Tetapi kami memiliki visi dan gambaran tentang bagaimana kami ingin melihat dalam beberapa tahun dan, tentu saja, kami harus berpikir jangka panjang dan juga jangka pendek.”

“Dan saya punya gambaran tentang bagaimana seharusnya tim Man United ini dalam beberapa tahun, saya tidak tahu apakah itu [masa depan] ada pada saya, tapi saya menempatkan pandangan saya kepada Ed [Woodward] dan klub.”

“Saya telah mendukung Man United dan saya telah mengikuti Man United selama bertahun-tahun sejak saya pulang.”


“Saya memang memiliki pandangan yang jelas tentang apa yang saya pikir pendapat saya akan. Anda mendapatkan pandangan yang berbeda pada beberapa pemain, ‘dia membuat saya terkesan’, ‘dia punya cara untuk pergi’. Tapi kami tidak terlalu jauh sejak saya datang,” pungkasnya. 

 (Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment