Sunday, February 10, 2019

3 Pemain Yang Layak Jadi Pengganti Hazard Di Chelsea




Eden Hazard telah menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh Real Madrid, dengan minat klub raksasa Spanyol itu telah bertahan selama beberapa musim. Namun, mereka terus gagal untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Pemain terbaik Liga Inggris 2015 ini tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan menggantinya dengan pemain lain akan sangat sulit bagi Chelsea. Dan berikut adalah tiga pemain yang bisa jadi pilihan Chelsea untuk menggantikan Hazard jika ia hengkang ke Real Madrid.

Marco Asensio


Penyerang asal Spanyol ini menunjukkan banyak potensi setelah menembus tim utama Real Madrid pada 2017 (di mana ia mencetak gol di final Liga Champions melawan Juventus). Ia pun menunjukkan penampilan solid dalam kemenangan Los Blancos atas Barcelona dan Manchester United di Piala Super Spanyol dan Eropa.

Namun musim ini situasi tak berjalan dengan mulus untuk Asensio, karena ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim inti Real Madrid. Ada indikasi nyata Asensio bukan bagian dari rencana Solari di Bernabeu, dan jika dia terus diabaikan, sang pemain bisa memutuskan untuk hengkang. Dan Chelsea bisa menjadi pilihan bagi Asensio, karena klub tersebut juga memiliki beberapa pemain asal Spanyol yang bisa membantunya beradaptasi.

Riyad Mahrez


Mahrez menarik perhatian dunia setelah penampilan gemilangnya dalam membantu Leicester meraih gelar Liga Inggris pada 2016. Manchester City lantas mendatangkannya ke Stadion Etihad dan menjadi bagian dari tim bertabur bintang Pep Guardiola musim ini.

Meskipun memulai musim dengan baik dan memberikan kontribusi penting, Mahrez saat ini semakin kurang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City. Mahrez adalah pemain dengan kualitas yang sangat baik, yang membutuhkan waktu bermain secara reguler untuk menunjukkan kecemerlangannya.

Dia mungkin tidak terlalu bahagia dengan situasinya saat ini di Manchester City dan Chelsea akan selalu bersiap jika pemain asal Aljazair itu memutuskan untuk meninggalkan Stadion Etihad untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Gareth Bale


Gareth Bale dipandang sebagai pemain yang paling diuntungkan dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, karena itu membuatnya menjadi pemain paling diandalkan di klub Real Madrid musim ini.

Namun situasi tidak berjalan sesuai dengan rencana bagi pemain berusia 29 tahun itu, karena ia telah kesulitan untuk memberi dampak luar biasa bagi Los Blancos, dan belum tampil tajam musim ini.
Namun meski belum tampil memuaskan, Gareth Bale masih merupakan pemain kelas dunia. Chelsea bisa memiliki kesempatan bagus untuk mendapatkannya, jika mereka tak mampu mencegah Hazard untuk pergi ke Real Madrid. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment