Tuesday, February 05, 2019

Timnas U-22: Indra Sjafri Coret Pemain Selepas Dua Laga Uji Coba




Pelatih Tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri menunda pencoretan pemain selepas game internal pada Sabtu (2/2/2019) kemarin. Dia beralasan karena ada beberapa pemain yang tidak bisa gabung ke pelatnas seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani maupun Ezra Walian. 

Tidak hanya itu ada beberapa pemain yang mengalami cedera serta ada satu pemain yang akan trial ke Spanyol, yakni Osvaldo Haay.

Maka dari itu pelatih asal Sumatra Barat menunda pencoretan tersebut setidaknya setelah timnya melakoni dua laga uji coba. Dalam waktu dekat tim Garuda Muda akan melakukan uji coba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC.

Pertimbangkan rekomendasi tim dokter


Bhayangkara FC akan dihadapi mereka pada 6 Februari di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Empat hari sesudah laga uji coba perdana Arema FC akan dijajal di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Kedua uji coba ini diperuntukkan sebagai persiapan ke ajang Piala AFF U-22 2019 yang digelar di Kamboja, 17-26 Februari mendatang.

“Kita lihat nanti soal pencoretan karena ada tiga pemain yang harus kami lihat kondisi mereka yang ada cedera. Nanti saya menunggu rekomendasi dari dokter,” ujar Indra, Senin (4/2/2019)
“Dan ada juga dua pemain yang absen yakni Osvaldo Haay melakukan trial dan Todd Rivaldo Ferre adiknya meninggal. Jadi, saya akan menunggu situasi terakhir setelah pertandingan uji coba nanti baru saya pikirkan untuk pengurangan pemain,” tambahnya.

Sementara itu pada latihan Senin (4/2/2018) mantan pelatih Bali United ini terfokus mencari pemain yang menjadi tim pertama dalam uji coba pertama pada persiapan Piala AFF 2019.


“Tadi latihan taktikal. Kami ingin mematangkan game plan. Pelan-pelan sudah menemukan tim inti kami nanti skuat itu yang akan dicoba pada dua kali uji coba,” tutupnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment