Friday, February 08, 2019

Vazquez Tak Puas El Clasico Copa del Rey Berujung Remis




Lucas Vazquez meyakini Real Madrid pantas mendapatkan hasil lebih dari sekadar imbang, di laga El Clasico melawan Barcelona pada leg perdana semifinal Copa del Rey.

Vazquez menjadi pembuka skor saat Madrid bermain imbang 1-1 dengan rival bebuyutannya dan juara bertahan La Liga, Barca, di Camp Nou, Rabu (6/2).

Madrid memimpin laga pada menit keenam ketika Vazquez mencutik bola melewati Marc-Andre ter Stegen. Tapi Malcom menyamakan kedudukan di babak kedua untuk mendapatkan hasil imbang.

Kedua tim sama berpeluangnya menuju leg kedua di Santiago Bernabeu pada 27 Februari. Pemain depan Madrid, Vazquez tidak sepenuhnya puas pasca pertandingan.


“Perasaan pahit-manis karena tim layak mendapatkan lebih,” kata Vazquez kepada wartawan.

“Saya senang telah mendapatkan gol dan membantu tim tetapi kami tidak memiliki sedikit untuk melanjutkan dan memenangkannya.”

“Saya akan mengambil upaya kami selama 90 menit karena semua orang berlari keras dan bekerja dengan intensitas nyata, baik di depan maupun di belakang, dan itulah rahasia grup ini. Kami harus mempertahankannya.”

“Kami telah merencanakan pertandingan di mana kami akan menekan tinggi dan memenangkan bola kembali di setengah permainan mereka, dan kami melakukan hal itu, terutama sebelum babak pertama. Setiap pemain sangat berkomitmen, kami semua menarik ke arah yang sama.”

“Menjelang akhir, kami memiliki beberapa peluang besar untuk membuat skor menjadi 1-2 tetapi itu tidak terjadi. Pertandingan terbuka lebar dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit di waktu berikutnya. Kami akan keluar semua untuk kemenangan di Bernabeu di depan para penggemar kami. 

Bersama-sama kami akan mendorong untuk memastikan tempat di final.”

Kiper Keylor Navas berada di starting XI Madrid di laga ini. Dia menggantikan kiper nomor satu Thibaut Courtois yang hanya duduk di bangku cadangan.


Navas, yang tampil mengesankan melawan Barca, menambahkan: “Kedua tim memiliki peluang, kami berdua mengambil kendali permainan untuk pertemuan yang berbeda. Pada akhirnya 1-1 tidak terasa begitu hebat karena kami ingin memenangkannya, tetapi itu adalah hasil yang adil dari apa yang ada sebelumnya. permainan yang ketat,” tutupnya. 

(Sumber: AS)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment