Tuesday, December 12, 2017

Begini Cara Sesungguhnya Membesarkan Penis


Tidak perlu malu, bukan hanya kamu yang mencari di internet tentang cara memperbesar penis.

Dilansir dari hasil analisis data pencaharian Google yang dilakukan oleh seorang ahli ekonomi Seth Stephens-Davidowitz, pencarian terkait dengan penis di mesin pencaharian Google adalah “bagaimana membuat penis saya lebih besar.”

Sebuah studi menemukan bahwa 30 persen pria yang menjadi responden penelitian tersebut merasa malu akan ukuran penis mereka, ketika 35 persen dari responden sudah puas dengan apa yang mereka miliki, dan sisanya bingung harus bahagia atau bersedih dengan panjang dan kegagahan senjata di bawah perut yang diberikan pada mereka sejak lahir.

Ketika mencari solusi via internet, banyak sekali iklan yang menawarkan krim, obat, dan produk lainnya untuk memperbesar penis, yang sebetulnya tidak terbukti ilmiah bekerja memperbesar batang kebahagiaanmu, begitu kata Dr. Harry Fisch, profesor Urologi dan obat – obatan reproduksi di Weill Cornell Medical College.


“Anda hanya bisa mencapai panjang penis sebagaimana saat penis Anda mengalami ereksi… jadi jangan membuang uang untuk produk – produk yang mengaku manjur tersebut,” tambahnya.

Lantas, bagaimana nasib sang “naga kecil” yang tidak akan pernah tumbuh dewasa? Apakah akan selamanya berukuran mini? Jangan panik dan depresi, ternyata ada cara untuk membuat penis lebih besar.

Memperbesar penis secara visual dengan mengurangi berat badan

Ketika kamu memiliki sejumlah lemak di antara area kemaluan dan perut tempat dimana rambut – rambut halus tumbuh, ini bisa menjadi penyebab penis terlihat lebih kecil. Dr. Harry Fisch memaparkan, “Jika Anda mengurangi berat badan, Anda bisa menambahkan panjang penis sekitar satu atau dua inci karena lemak pada area kemaluan berkurang.”
Jika kamu merasa memiliki banyak kadar lemak menumpuk pada area kemaluan, berolahraga dan kurangi berat badan, untuk panjang ekstra penis.

Cukur bulu kemaluan


Salah satu trik visual untuk memperbesar penis kamu. Mencukur bulu kemaluan akan menambahkan panjang dan lebar dari penismu. Akan tetapi, ada orang – orang yang memang sengaja menumbuhkan rambut kemaluan atas alasan yang berbeda – beda.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment