Friday, December 14, 2018

Lambat Panas Jadi Masalah Manchester United




Juan Mata menilai bahwa kekurangan Manchester United adalah terlambat panas dalam sebuah pertandingan, dan ia mendesak timnya untuk bisa belajar lebih ekspresif sejak awal.

Hasil mengecewakan lainnya kembali didapat United setelah kalah 2-1 menghadapi Valencia dalam laga pamungkas Grup H Liga Champions di Mestalla Stadium. Dua gol Los Che tercipta di masing-masing babak melalui Carlos Soler dan gol bunuh diri Phil Jones, sebelum pemain pengganti Marcus Rashford mencetak gol hiburan di menit akhir.

Bersama dengan Juventus yang menelan kekalahan mengejutkan dari Young Boys, United mengilangkan kesempatan untuk merebut posisi puncak klasemen Grup H. Mata mengakui lambat panas dalam permainan telah menjadi penyebab kegagalan Setan Merah meraih hasil yang diharapkan.

“Sepertinya kami selalu mendorong di menit-menit terakhir, ketika pemain keluar dari bangku cadangan atau dengan pemain yang ada di lapangan,” kata Mata.


“Sepertinya kami bereaksi dalam 10, 15 menit terakhir dan mulai menciptakan lebih banyak peluang dan semakin dekat untuk mencetak gol. Itulah yang kami lakukan hari ini tetapi itu tidak cukup.”

“Kami kecewa karena jelas itu lebih menyakitkan karena mengetahui bahwa Juventus kalah dan jika kami menang, kami akan finis di peringkat pertama grup.”
“Ini khusus bagi saya pribadi yang kembali ke Valencia dan merasakan kecintaan klub dan pendukung, jadi saya bersyukur untuk itu, tetapi kecewa secara keseluruhan. Kami bereaksi agak terlambat.”

Laga berat lawan Liverpool

United harus segera mmbuang kekecewaan mereka jauh-jauh, saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Anfield pada hari Minggu untuk menghadapi Liverpool.

Kekalahan pada akhir pekan akan menyebabkan kubu Jose Mourinho tertinggal 19 poin di belakang rival mereka sebelum memasuki paruh musim kedua.

“Ini adalah bulan yang sangat sibuk dan kami memiliki pertandingan yang sangat penting, terutama pada hari Minggu,” kata Mata kepada MUTV.


“Saya tahu ini sulit, tetapi kita harus terus maju dan terutama dengan apa yang telah kita lakukan pada hari Minggu, kita harus siap untuk itu.” pungkasnya. 

(Sumber: Daily Star)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment