Saturday, January 26, 2019

Barcelona Berminat Boyong Gelandang Manchester United Ke Camp Nou




Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan gelandang Manchester United Juan Mata, dengan maksud untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Goal melaporkan bahwa Barca tertarik merekrut Mata di musim panas mendatang, dengan pemain berusia 30 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim karena kontraknya di Old Trafford habis.

Juventus dan Paris Saint-Germain juga menunjukkan ketertarikan pada mantan bintang Chelsea itu, yang berarti kemungkinan akan ada pertempuran untuk mendapatkan tanda tangannya jika dia gagal menyepakati kontrak baru dengan Setan Merah.

Manchester United tetap berdiskusi dengan Mata terkait dengan kesepakatan barunya, tetapi belum ada kesimpulan positif yang dicapai. The Red Devils berharap mereka dapat membujuk Mata bertahan di Old Trafford karena ia tetap merupakan komponen berkualitas di tim Ole Gunnar Solskjaer.


Dalam kontraknya saat ini, Mata dibayar 140.000 pounds per minggu. Meski sudah kepala tiga, kualitasnya membuat banyak klub ingin menggunakan jasanya.

Sejak bergabung dengan Manchester Utd pada Januari 2014, Mata telah mengumpulkan 208 penampilan untuk timnya. Ia pun mampu mencetak 44 gol dan menyumbang 35 assist. Namun Mata kesulitan mempertahankan tempat di tim inti.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, Mata juga belum mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak, karena manajer asal Norwegia itu lebih memilih untuk memainkan Jesse Lingard, Anthony Martial dan Marcus Rashford di barisan serang.


Karena itu sulit untuk melihatnya bertahan di Old Trafford musim depan, terutama dengan situasinya yang saat ini kurang menyenangkan. 

(Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment