Saturday, January 26, 2019

Jika Tinggalkan Manchester United, Pogba Hanya Akan Ke Klub Ini




Hanya ada dua klub yang akan dituju Paul Pogba jika dia meninggalkan Manchester United, yaitu Barcelona atau Real Madrid menurut saudaranya, Florentin Pogba.

Mantan pemain Juventus itu sempat dikabarkan tertarik untuk hengkang dari Manchester United, ketika mengalami hubungan yang tak harmonis dengan Jose Mourinho. Kemungkinan dia kembali ke Turin juga diperdebatkan, namun pada akhirnya ia bertahan di Old Trafford.

Pogba kembali mendapatkan performa terbaiknya sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mourinho. Dia telah berkontribusi secara signifikan dalam tujuh kemenangan beruntun timnya, dengan mencetak lima gol dan memberikan empat assist di enam laga.

“Kepergian Mourinho adalah kuncinya. Dia tidak bahagia dan itu jelas terlihat. Sekarang, di bawah Solskjaer, semuanya jauh lebih baik. Saudara saya mengenalnya sejak masih dalam masa muda di Manchester United,” Florentin Pogba mengatakan kepada AS tentang saudaranya.


Dengan kembalinya performa ciamik gelandang 25 tahun ini, maka tak banyak laporan yang mengatakan bahwa dia bisa meninggalkan Manchester dalam waktu dekat. Kepindahannya di masa depan tidak sepenuhnya dikesampingkan, namun tak banyak klub yang akan berpeluang untuk mendapatkan Pogba.

Florentin menambahkan bahwa hanya ada dua tim yang akan dituju Pogba, jika ia meninggalkan Manchester United.

“Kami menyukai tiki-taka. Kapan pun saya bisa, saya menonton pertandingan [Barcelona] atau pergi ke Camp Nou. Ketika saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa ia datangi. [Manchester] City, Real Madrid atau Barca. Dia tidak akan pergi ke City, jadi dia akan datang ke Spanyol: ke Barca atau Madrid,” lanjutnya.

Pogba telah banyak dikaitkan dengan kedua klub itu di masa lalu, tetapi ia menolak minat mereka untuk meraih sukses di Liga Inggris.


“Ketika dia berada di Juventus, dia bisa saja pergi ke Barcelona, ​​tetapi dia bertekad untuk kembali ke Manchester United, di mana ia gagal untuk pertama kalinya. Ada juga laporan [tentang transfer ke Madrid] ketika [Zinedine] Zidane masih jadi pelatih, tetapi dia memiliki hati untuk kembali ke Inggris,” pungkas Florentin. 

(Sumber: AS, Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment