Wednesday, January 23, 2019

Milan Ungkap Situasi Transfer Higuain Ke Chelsea




Proses kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea masih belum sepenuhnya rampung, seperti yang dikatakan oleh asisten manajer AC Milan, Luigi Riccio.

Higuain tidak ada dalam daftar skuat yang dibawa Milan dalam kemenangan 2-0 mereka atas Genoa di giornata 20 Serie A. Sebelumnya ada pernyataan dari Gennaro Gattuso, yang mengakui bahwa striker gempal asal Argentina itu memang sudah mengatakan keinginannya untuk pindah ke Chelsea.

Striker berusia 31 tahun saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman Milan dari Juventus. Tapi laporan media belakangan ini mengisyaratkan bahwa Chelsea sudah menghubungi pihak Juve untuk kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi kontrak permanen untuk Higuain.

Namun, Riccio mengatakan kepada Gazzetta: “Dengan jendela transfer, kita semua sudah dewasa, kita tahu bagaimana menghadapi situasi ini.


“Itu sudah mengudara selama beberapa hari. Tapi kami akan bekerja dengan para pemain yang kami miliki.”

Kepindahan Higuain ke Chelsea diyakini tertahan oleh negosiasi Milan dengan Genoa untuk menggaet striker Krzysztof Piatek, yang diidentifikasi oleh pihak Rossoneri untuk menggantikan Higuain.

Namun, Sky Italia memahami Milan dan Genoa akan bertemu pada hari Selasa untuk menyelesaikan transfer Piatek. Diperkirakan Piatek bernilai lebih dari 30 juta pounds, yang jika sudah terlaksana akan memungkinkan Higuain untuk pergi.

Sky di Italia juga memahami Alvaro Morata siap bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya, membuka jalan bagi Higuain untuk pindah ke Stamford Bridge.


Jika Higuain pindah ke London, ia akan bergabung dengan Maurizio Sarri, pelatih yang pernah bersamanya di Napoli. Kala itu ia memecahkan rekor Serie A untuk gol yang dicetak dalam satu musim, dengan 36 untuk Napoli pada 2015/16. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment