Wednesday, January 23, 2019

Pep Sudah Buat Leroy Sane Berkembang Pesat




Graeme Souness mengatakan Pep Guardiola telah membuat Leroy Sane berkembang pesat selama di Manchester City, dan klub telah mendapatkan keuntungan dari penampilannya baru-baru ini.

Sane mencetak salah satu gol saat City sukses menghajar Huddersfield dengan skor 3-0 di pekan 23 Premier League. Hasil itu membuat mereka memangkas jarak menjadi empat poin dengan Liverpool di posisi puncak klasemen.

Dia bermain sangat fleksibel ketika berada di garis terdepan penyerangan City. Sane juga membuat assist untuk gol yang diciptakan oleh Raheem Sterling. Penampilan gemilangnya telah membuat Sane mencetak tujuh gol dan meraih sembilan assist dalam 17 penampilan terakhirnya di Premier League.

Tampil lambat di awal musim ini, Sane hanya berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan awal. Kemudian Guardiola kembali memberikan kepercayaan kepadanya, dan langsung dibayar kepercayaan itu dengan performa menawannya.


“Ada sesuatu dalam penampilannya dan dia butuh untuk bisa kembali on fire,” kata Souness pada Super Sunday.

“Dia tidak pergi ke Piala Dunia dan Pep mencadangkannya di awal. Mungkin itu cara dia berlatih? Atau ketepatan waktu? Tapi Pep telah menyalakan api di bawahnya dan Manchester City mendapatkan manfaat di paruh kedua musim ini.”

Total pemain sayap berusia 23 tahun berhasil membuat 13 assist di semua kompetisi untuk City musim ini lebih dari pencapaian Lionel Messi untuk Barcelona selama kampanye saat ini. Secara total, Sane memiliki 23 assist Liga Primer sejak awal musim lalu, lima lebih banyak dari pemain lainnya di City.

Alex Scott yang menjadi salah satu bintang tamu di acara Super Sunday, berpikir ada lebih banyak lagi kualitas yang akan ditampilkan dari pemain sayap itu.

“Dia hebat untuk City – dia bisa mengubah permainan dalam sekejap,” katanya.


“Pep tahu dia harus terus bekerja padanya, terus mendorongnya karena dia tahu dia bukan artikel yang selesai. Dia masih perlu bekerja dan dia di bawah bimbingan manajer yang hebat.” 

(Sumber: Telegraph)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment