Thursday, January 24, 2019

Simpati Maradona Atas Hilangnya Pesawat Yang Ditumpangi Emiliano Sala




Legenda Argentina, Diego Armando Maradona memberikan simpatinya kepada keluarga rekan senegaranya, Emiliano Sala, penumpang pesawat yang hilang di Selat Inggris pada Senin (21/1/2019).

Sala melakukan perjalanan pulang dari Nantes ke Wales, di mana ia akan bergabung dengan Cardiff City setelah menyelesaikan proses transfernya dari Ligue 1. Dia menjadi pemain termahal Cardiff senilai 15,7 juta pounds.

Sejak dinyatakan pesawathilang kontak, tim pencarian dan penyelamatan sudah menjelajahi perairan di Kepulauan Channel sepanjang hari Selasa, namun tidak ada hasil. Begitu juga dengan pencarian di hari Rabu.

Polisi Guernsey mengungkapkan pencarian difokuskan pada sebuah skenario di mana mereka yang berada di kapal berhasil mencapai rakit keselamatan setelah mendarat di atas air. Tapi ada teori lain yang juga sedang dipertimbangkan.


Maradona melalui Instagram pribadinya memberikan suaranya dan berharap ada kabar baik dari pencarian pesawat tersebut. Ia ingin Sala ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat.

“Saya bahkan tidak bisa membayangkan [apa] yang dialami keluarga Emiliano Sala. Harapan saya, dan keinginan semua orang, adalah bahwa Anda [Sala] telah mendarat di bandara yang berbeda.”

Sebelum pesawat hilang kontak, Sala mengirim pesan suara WhatsApp teman-temannya. Isi pernyataannya yang beredar di media sosial itu seperti ini:

“Halo, bagaimana kabarmu orang-orang gila?”
“Saudaraku, aku sangat lelah. Aku di sini di Nantes, melakukan begitu banyak hal dan kegiatan, dan sepertinya tidak pernah berakhir!

“Jadi begitulah kawan-kawan. Saya di sini di pesawat, yang sepertinya akan berantakan, dan saya bepergian ke Cardiff.

“Kami mulai di sana besok, saya berlatih di sore hari dengan tim baru, dan mari kita lihat apa yang terjadi.

“Bagaimana kabarmu? Semuanya baik-baik saja? Jika dalam satu setengah jam Anda tidak menerima berita dari saya, saya tidak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencari saya karena mereka tidak akan menemukan saya, tetapi Anda sudah tahu. Saya sangat takut.”


(Sumber: Metro.co.uk)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment