Tuesday, January 22, 2019

Pulang Ke Liga Spanyol Demi Ambisi Juara Liga Champions? Ini Jawaban Neymar




Neymar akhirnya angkat bicara seputar spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Mantan bintang Santos itu tetap masuk pemberitaan rumor transfer sejak meninggalkan Barcelona ke PSG pada tahun 2017 lalu. Klub asal Ligue 1 itu memecahkan rekor transfer dunia ketika membawa bintang Brasil ke Prancis dengan harga 222 juta Euro. Pun begitu Les Parisiens belum mampu menginjak final Liga Champions apalagi menjuarainya.

Madrid disebut sangat tertarik dan siap meemenuhi ambisinya, tetapi segalanya menguap sebelum Piala Dunia 2018. Pasalnya PSG berhasil menjaga aset berharganya dari godaan klub lain.

Media belum berhenti, mereka mengklaim awal musim ini bahwa Barca ingin membawanya pulang ke Camp Nou. Namun dengan segera Blaugrana menepis kabar ada kontak dengan ayah Neymar mengenai rencana kepulangan pemain 26 tahun itu.


Beberapa hari belakangan muncul kembali rumor bahwa Madrid membangkitkan lagi minatnya untuk mendatangkan Neymar. Tapi sang pemain membantah semua rumor tersebut, dengan menyebutnya tidak konkret.

“Selalu ada spekulasi tentang saya. Sejak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan pindah klub,” tutur Neymar.

“Tapi tidak ada yang konkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, diyakinkan, saya akan memberitahu semua orang.”

Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan luar biasa PSG atas Guingamp dengan skor 9-0 pada akhir pekan kemarin, dan ia memuji dampak pelatih Thomas Tuchel yang sangat ia hargai.

“Ini persahabatan, tapi saat yang sama kami saling menghormati,” kata bintang Brasil itu mengenai hubungannya dengan Tuchel.

“Saya menghormatinya sebagai pelatih, tetapi ketika kami perlu bicara, kami berbicara.

“Saya telah menumbuhkan persahabatan sejak pertama kali kami berbicara. Ketika Anda memiliki respek yang besar untuk pelatih Anda, Anda memberikan hidup Anda di lapangan. Baginya saya akan melakukan yang terbaik untuk menang,” pungkasnya.


PSG masih memimpin klasemen Ligue 1 dengan perolehan 53 poin, unggul 13 poin dari posisi kedua Lille. Nampaknya mereka akan mampu mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment