Sunday, February 10, 2019

Emery Mulai Ragu Dengan Peluang Arsenal Finis Empat Besar Musim Ini




Unai Emery mengaku akan sulit bagi Arsenal untuk finis di zona empat besar Premier League musim ini. Meski demikian, Emery menyatakan dirinya akan terus berusaha untuk membawa The Gunners mengakhiri musim ini setinggi mungkin.

Arsenal sejauh ini ada di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Alex Iwobi dan kawan-kawan mengumpulkan 47 poin dari 25 pertandingan yang dijalani pada musim ini, selisih tiga angka dari Chelsea di posisi empat.

“Ada tim yang lebih baik dari kami,” kata Emery. “Apakah kami paling tidak berpeluang untuk finis di posisi empat besar? Ya, kita keenam. Itulah kenyataannya.

“Kami masih harus percaya bahwa kami bisa finis di empat besar meski tahu itu akan sulit bagi kami.


“Ada perbedaan besar antara tiga besar [Liverpool, Manchester City, dan Tottenham] dan kami, tetapi kami jauh lebih dekat dengan Chelsea dan Manchester United.

“Kesenjangan ke tiga besar terlalu besar tetapi dua lainnya? Kemungkinan untuk menyusul mereka ada di sana karena kami hanya berjarak tiga poin di belakang Chelsea dan satu poin di belakang Manchester United. Kami masih harus percaya bahwa kami bisa melakukannya,” pungkas eks pelatih Paris Saint-Germain itu.

Dalam dua muism terakhir, Arsenal selalu mengakhiri musim di luar posisi empat besar. Kondisi itu membuat Arsenal harus rela tak bermain di Liga Champions dan hanya berlaga di Liga Europa.


Selain mengurangi pendapatan finansial, tidak bermain di Liga Champions juga membuat The Gunners kesulitan untuk mendatangkan pemain dengan nama besar menuju Emirates Stadium. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment