Sunday, February 10, 2019

Solskjaer Sudah Tahu Susunan Tim Untuk Lawan PSG, Chelsea Dan Liverpool




Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah tahu susunan tim yang akan dia pilih untuk pertandingan besar Manchester United melawan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Liverpool.

Manchester United berusaha untuk meraih prestasi yang membanggakan di musim ini, tetapi dalam perjalanan untuk menggapai itu, mereka harus melalui beberapa pertandingan besar, dimulai dengan kunjungan PSG ke Old Trafford.

Dan meski Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemainnya fokus pada satu pertandingan yang akan mereka jalani, dia mengaku telah mempersiapkan timnya untuk beberapa pertandingan sulit yang akan mereka lalui.

“Itu harus. Saya selalu seperti itu. Saya merencanakan beberapa minggu ke depan tetapi itu tergantung pada performa, cedera, kebugaran pemain saya. Itu mungkin berubah jika kami mengalami kekalahan atau memenangkan pertandingan. Dan saya mungkin membuat keputusan yang berbeda karena kadang keputusan harus ditentukan hingga saat-saat akhir,” ujar manajer asal Norwegia itu.


“Saya punya sedikit pandangan tentang bagaimana tim kami akan tersusun di pertandingan melawan Chelsea, Liverpool, PSG. Namun fokus kami tetap akan tertuju pada pertandingan yang terdekat,” tambahnya.

“Para pemain hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya, dan itu adalah karakter yang harus kami tunjukkan. Untuk pertandingan besar, tidak masalah, mereka akan fokus setelah itu,” lanjut Solskjaer.

Solskjaer menambahkan jika timnya ingin meraih trofi, maka mereka butuh beberapa pemain untuk mengambil peran yang lebih senior di tim, terutama pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard.

“Jika Anda melihat para pemain, usia mereka, mereka masih muda dan mereka memiliki banyak perkembangan di dalamnya. Tetapi kami juga membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk melangkah maju dan benar-benar menjadi pemimpin tim,” lanjutnya.

“Paul sekarang adalah pemimpin tim kami, dan Jesse juga akan seperti itu. Mereka masih berusia muda, namun kami mengharapkan mereka untuk mengambil tanggung jawab itu dan bukan hanya menjadi pemain muda yang sekadar berada di tim,” pungkasnya.


Paul Pogba dan Jesse Lingard adalah salah satu pemain yang tampak menunjukkan perbaikan performa di bawah Solskjaer musim ini, setelah Manchester United melakukan perubahan dalam cara mereka bermain. 

 (Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment