Sunday, February 03, 2019

Herrera Sebut Solskjaer Sukses Pancing Potensi Terbaik Para Pemain MU




Kemampuan Ole Gunnar Solskjaer berbaur dengan para pemain dan membantu mereka mengeluarakan potensi terbaik, adalah alasan kebangkitan Setan Merah musim ini. Hal itu diuatarakan gelandang Setan Merah, Ander Herrera.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Sejak saat itu Manchester United belum sekalipun merasakan kekalahan. Selain itu para pemain yang di awal musim meredup seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial kini tampil beringas.

“Ole memiliki kecocokan dengan beberapa pemain dan mereka ada dalam performa terbaik,” kata Herrera kepada ESPN FC.

“Dia mendapatkan yang terbaik dari Rashford, dia mendapatkan yang terbaik dari Paul, dia mendapatkan yang terbaik dari Anthony, dari Jesse. Itu tidak mudah.


“Ketika Anda seorang manajer, kadang-kadang kita berbicara terlalu banyak tentang taktik. Tetapi hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah mendapatkan yang terbaik dari pemain terbaiknya dan Ole sukses melakukannya. Kita semua telah melihatnya,” pungkas pemain yang bergabung dengan Manchester United dari Athletic Bilbao pada musim panas 2014 tersebut.

Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City dalam ajang Premier League, Minggu (3/2/2019) malam WIB. The Red Devils tentu sangat mengincar kemenangan di laga itu untuk terus mendekatkan diri dengan posisis empat besar. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment